Rocco Commisso Sekali Lagi Tolak Tepikan Peluang Jual Duo Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 11:12 WIB
Rocco Commisso

Rocco Commisso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Presiden Fiorentina Rocco Commisso sekali lagi menolak menepis peluang menjual duo target AC Milan Nikola Milenkovic dan Federico Chiesa.

Rossoneri agaknya sudah tidak sabar lagi memperkuat posisi bek tengah skuat mereka pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini, dan di antara nama-nama yang kerap dikaitkan adalah Milenkovic, meski sebagian besar sumber menyebutkan La Viola enggan melepasnya atau menuntut tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk mengubah keputusan mereka.

Sementara itu, Chiesa merupakan pemain yang juga terus dihubungkan dengan Milan. Ia memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 dan mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan, Fiorentina mungkin akan terpaksa menjualnya jika ada tawaran besar masuk.

Commisso pun berbicara kepada Sport Mediaset mengenai situasi yang menyelimuti dua bintangnya, yang diawali dengan Chiesa.

"Saya tidak membicarakan mengenai hal-hal ini, saya melihat Federico, dia berlatih seperti semua pemain lain. Apakah ia akan bermain melawan Sampdoria Jum'at (2/10) ini? Dia mengikuti latihan tim Iachini," ujar sang presiden.

Winger 20 tahun tersebut bukan satu-satunya pemain Fiorentina yang menarik perhatian Inter, Milan, dan Juventus. Duo raksasa Milano ternyata masih berminat merekrut Milenkovic.

"Masih ada beberapa hari tersisa hingga bursa transfer ditutup dan saya tidak ingin membicarakannya, saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi, ada beberapa negosiasi, saya harap skuatnya akan tetap seperti ini," imbuh Commisso.

Artikel Tag: Commisso, Milenkovic, Chiesa, Fiorentina, Milan

5732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini