Rocco Commisso Akui Tak Mampu Pertahankan Dua Target Milan, Kode Transfer?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 27 Sep 2020, 23:19 WIB
Commisso Bicara Masa Depan Duo Target Milan

Chiesa, Pioli, dan Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Presiden Fiorentina Rocco Commisso memberi kode bahwa ia mungkin tidak akan mampu mempertahankan dua bintangnya yang menjadi target AC Milan, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic.

Rossoneri sudah tidak sabar mendapatkan tambahan kekuatan di posisi bek tengah, dan di antara nama-nama yang kerap dikaitkan adalah Milenkovi, meskipun sebagian besar sumber menyebutkan La Viola tidak akan menjualnya dan bahkan mematok banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Sementara itu,Chiesa merupakan pemain yang juga terus dihubungkan dengan Il Diavolo. Ia memang memiliki kontrak hingga tahun 2022, namun mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan, Commisso mungkin akan tergiur jika ada tawaran besar masuk.

Pada akhir duel Inter kontra klub asal Florence tersebut, sang presiden berbicara kepada DAZN mengenai masa depan Chiesa, dan memberikan kode ia mugkin akan hengkang musim panas ini.

"Lihat saja. Selama pekan lalu segalanya mungkin. Sekarang ini ia bersama Fiorentina, bursa transfer masih belum berakhir. Kita akan lihat pekan depan," ujarnya.

"Kendati demikian, pagi ini saya katakan Inter sangat kuat, bangku cadangan hampir sebanyak kami membayar tim kami. Fiorentina harus maju dengan konsep membuat stadion dan hal-hal lain, sehingga kita juga bisa merekrut pemain yang lebih baik."

Saat berbicara kepada Sky Italia, Commisso juga memberikan konfirmasi adanya ketidakpastian pada masa depan Milenkovic.

"Hingga hari ini semua orang bertahan, besok saya tidak tahu. Saya bahkan tidak tahu apakah saya hidup besok," imbuhnya.

Situasi tersebut tentu menjadi suntikan positif bagi Milan mengingat keduanya cukup santer dikaitkan dengan kubu San Siro.

Artikel Tag: Commisso, Milenkovic, Chiesa, Milan, Fiorentina

3566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini