Robertson Akui Liverpool Tidak Terlibat Dalam Perburuan Gelar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 06:23 WIB
Robertson Akui Liverpool Tidak Terlibat Dalam Perburuan Gelar

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool Andy Robertson mengakui bahwa timnya tidak dalam perburuan gelar saat ini setelah kekalahan kandang 1-0 yang menyedihkan dari Brighton pada hari Rabu (03/02).

Steven Alzate mencetak gol pada menit ke-56 untuk The Seagulls yang terbukti menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di Anfield.

Liverpool berjuang untuk menghasilkan banyak serangan sepanjang malam, namun hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran.

Kekalahan itu membuat The Reds tertinggal tujuh poin dari Manchester City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan atas sang juara musim lalu.

Liverpool tampak jauh dari kecepatan yang mereka buat musim lalu, dengan serangan mereka di kandang terlihat sangat buruk akhir-akhir ini.

The Reds gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober 1984, dengan rekor tanpa gol mereka di Anfield sekarang mencapai 348 menit.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Robertson mengakui timnya adalah tim terbaik kedua pada malam melawan tim yang terancam degradasi asuhan Graham Potter.

“Brighton adalah tim yang lebih baik. Kami sangat mengecewakan di seluruh lini," kata pemain internasional Skotlandia itu.

"Anda harus memberikan kredit kepada tim karena bermain bagus. Mereka menciptakan peluang, menekan kami, melakukan semua yang kami ingin lakukan.

“Kami tidak benar-benar melakukan apa pun yang diperhatikan. Dengan rekor panjang tidak terkalahkan, kami kalah dua kali berturut-turut di kandang.

"Saat momen ini, kami tidak dalam perburuan gelar. Kami tujuh poin di belakang mereka (Man City) dan mereka memiliki satu pertandingan di tangan. Saya yakin mereka akan mengatakan hal yang sama jika mereka berpotensi tertinggal 10 poin."

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Manchester City

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini