Riyad Mahrez Tak Pernah Punya Mimpi Rengkuh Ballon d'Or

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 16:00 WIB
Winger Manchester City, Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Berita Sepakbola: Winger Manchester City, Riyad Mahrez, menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini tidak pernah memiliki angan-angan untuk menyabet penghargaan Ballon d'Or. Mahrez mengaku hanya fokus pada Man City dan tampil sebaik mungkin di final Liga Champions.

Riyad Mahrez merupakan pemain yang didatangkan oleh Manchester City dari Leicester City pada musim panas tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu dirinya telah tampil sebanyak 139 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 39 gol dan 35 assist bagi timnya. Bukan hanya itu, Mahrez juga turut membantu The Cityzens merengkuh dua trofi Premier League, satu trofi Piala FA dan tiga kali menjadi juara Piala Liga Inggris. Bahkan di musim ini Mahrez memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga Champions andai mampu menumbangkan Chelsea di laga final.

Menterengnya catatan Mahrez bersama Man City membuat beberapa pihak mengklaim dirinya memiliki peluang untuk masuk ke dalam salah satu kandidat peraih Ballon d'Or di tahun ini. Namun Mahrez mengaku sama sekali tak memikirkan hal tersebut lantaran hanya fokus pada timnya dan bermain baik di final Champions League.

"Tidak, saya tidak pernah memikirkan hal itu," ujar Mahrez kepada RMC Sport.

"Saya hanya fokus pada pertandingan final Liga Champions musim ini. Saya di sini bukan untuk mengklaim diri sendiri layak masuk ke dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or di masa yang akan datang. Kami akan memainkan pertandingan dan mencoba untuk membuat perbedaan. Setelah itu kita akan lihat," pungkasnya.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City

734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini