Rio Ferdinand Sarankan Manchester United Rekrut Marquinhos

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 15:30 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar The Red Devils mendatangkan kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, pada musim panas nanti. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United diprediksi akan kembali aktif dalam bursa transfer untuk memperkuat skuad mereka saat ini. Selain mencari tambahan striker baru, The Red Devils juga diklaim tengah berusaha untuk mendatangkan bek tengah baru untuk dijadikan tandem bagi Harry Maguire.

Menanggapi kebutuhan Man United untuk mendatangkan bek baru, Rio Ferdinand lantas menyarankan agar Setan Merah mendatangkan Marquinhos dari Paris Saint-Germain. Ferdinand menilai bek berusia 27 tahun itu sebagai sosok yang tepat untuk menjadi benteng kokoh di pertahanan MU mengingat pengalamannya bermain di level tertinggi selama beberapa tahun terakhir.

"Jika saat ini ada tim yang mencari bek tengah di luar beberapa tim teratas serta biaya yang lebih murah, saya akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Marquinhos," ujar Ferdinand kepad Vibe with Five.

"Dia sosok pemain dengan nama besar. Dia sudah memainkan banyak pertandingan besar. Dia pemain yang bugar, cepat, kuat, tangguh saat melakukan duel dan bisa memahami pertandingan-pertandingan besar. Dia pemain top dengan sikap yang luar biasa, seorang pemimpin serta memiliki semua kualitas yang dibutuhkan."

"Jika saya mencari bek berpengalaman dan bisa membawa tim ke level berikutnya, maka dia yang saya cari," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan sang pemain bukanlah perkara mudah. Pasalnya dirinya masih terikat kontrak hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Manchester United, Rio Ferdinand

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini