Rio Ferdinand Sarankan Liverpool Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 22:00 WIB
Rio Ferdinand Sarankan Liverpool Mundur dari Perburuan Jadon Sancho

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyarankan agar Liverpool mundur dari perburuan striker belia Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Ferdinand menilai bahwa Sancho tidak lebih baik dari Roberto Firmino, Mo Salah, dan Sadio Mane.

Sancho terus menjadi bahan pembicaraan jelang bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Penampilannya yang mengesankan bersama Borussia Dortmund membuat namanya menjadi incaran tim-tim terbaik Eropa, seperti Chelsea, Manchester United, hingga Liverpool.

Akan tetapi, baru-baru ini Ferdinand mengungkapkan bahwa Sancho tidak layak untuk Liverpool, karena kini mereka telah memiliki lini depan yang mengerikan, yang dihuni oleh Salah, Firmino, dan Mane, dan kombinasi mereka di lini depan telah menghasilkan 47 gol untuk The Reds. Terlebih lagi Liverpool juga harus mengeluarkan uang 110 juta euro atau setara 1,98 triliun rupiah demi bisa mendatangkan Sancho ke Anfield.

“Saya tidak berpikir bahwa Sancho bisa masuk ke tim Liverpool sekarang,” kata Ferdinand dalam sesi tanya jawab di Instagram.

“Apakah dia pemain yang lebih baik dari mereka (Salah, Mane, Firmino), saat ini saya tidak berpikir dia demikian. Saya pikir suatu saat bisa terjadi, tapi untuk saat ini mereka bertiga bermain bersama dengan sangat baik, kemudian bagaimana bisa anda memecahnya?” pungkasnya.

Sejauh musim 2019/20 kali ini Sancho telah berhasil mencetak 14 gol dan menyumbang 16 assists dari total 23 penampilannya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Jadon Sancho, Liverpool, Borussia Dortmund

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini