Kecewa Banget, Leandro Paredes: Gol Bunuh Diri itu Menghukum Kami

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Mei 2024, 10:00 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Leandro Paredes ungkap penyesalan karena AS Roma dikalahkan Bayer Leverkusen, merasa frustrasi karena penaltinya 'tidak cukup' untuk meraih kemenangan.

Leandro Paredes sempat menghidupkan asa giallorossi saat membawa mereka unggul 2-0 melawan Bayer Leverkusen. Bahkan keunggulan tersebut bertahan hingga hampir babak kedua berakhir di waktu nrma.

Namun sayang gol bunuh diri Gianluca Mancini di menit ke-82, dan gol Josip Stanisic di menit ke-97 masa injury time membuyarkan semuanya.

Berbicara kepada Rai TV melalui TMW, Paredes membahas tentang kekecewaan AS Roma karena tersingkir di babak semifinal Liga Europa, bahkan saat itu mereka hampir melakukan comeback yang sensasional.

"Sangat disayangkan, karena hingga menit ke-80 kami menguasai pertandingan. Sayangnya, gol bunuh diri memaksa kami untuk maju dan meninggalkan ruang di belakang.” ujar Paredes.

"Kami telah melakukan semua yang harus kami lakukan. Kami ucapkan selamat kepada Leverkusen, mereka bermain dengan sangat baik. Sayangnya, gol bunuh diri itu menghukum kami."

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengomentari dampak dari Daniele De Rossi di ruang ganti, setelah datang menggantikan Jose Mourinho.

"Sejak pelatih tiba, kami berada di jalur yang sangat baik. Ada tiga pertandingan tersisa, kami memiliki target di tangan kami, dan kami akan mencoba untuk mencapainya."

Paredes ditanya apakah kebanggaan Roma saat melawan Leverkusen akan membantu mereka saat menghadapi Atalanta di Serie A.

"Tentu saja tidak. Kami harus memberikan 110% dan melakukan lebih dari hari ini. Kami harus bermain lebih banyak dan melakukan lebih banyak hal. Kami berharap dapat pulih dan tiba pada hari Minggu dalam kondisi terbaik kami."

Artikel Tag: Leandro Paredes, AS Roma, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-banget-leandro-paredes-gol-bunuh-diri-itu-menghukum-kami
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini