Masuk Nominasi Pelatih Terbaik, Begini Reaksi Andoni Iraola

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mei 2024, 10:15 WIB
Andoni Iraola.

Andoni Iraola. (Foto: Robin Jones - AFC Bournemouth)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, memberikan tanggapan terkait dirinya yang masuk daftar kandidat peraih penghargaan Premier League Manager of the Season.

Belum lama ini, nama Andoni Iraola masuk ke dalam daftar kandidat peraih pengharagaan Premier League Manager of the Season. Ia nantinya akan bersaing dengan sederet nama pelatih top di Liga Inggris seperti Mikel Arteta [Arsenal], Unai Emery [Aston Villa], Pep Guardiola [Manchester City] dan Jurgen Klopp [Liverpool].

Andoni Iraola mengaku bahagia karena kerja kerasnya bersama klub telah membuahkan hasil berupa pengakuan dari Premier League. Namun, ia menilai dua manajer lainnya, Sean Dyche [Everton] dan Gary O'Neil [Wolverhampton Wanderers] sangat layak untuk masuk ke dalam daftar kandidat peraih penghargaan tersebut karena ia nilai keduanya juga telah menunjukkan kinerja yang mengesankan.

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi klub. Orang-orang berpikir bahwa kami telah menjalani musim yang sangat baik dan bahagia rasanya bisa mendapatkan pengakuan seperti ini," ujar Iraola seperti dilansir dari laman resmi Bournemouth.

“Saya pikir para nominator lainnya berada di level yang berbeda, menurut saya. Mereka adalah empat tim teratas di liga."

“Bagus bahwa klub seperti kami menerima pengakuan seperti ini, tetapi dengan cara yang sama hal itu bisa berlaku untuk Sean Dyche atau Gary O'Neil, mereka juga melakukan pekerjaan yang sangat baik."

“Bahagia rasanya bisa menerima nominasi ini," tutup Iraola.

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-nominasi-pelatih-terbaik-begini-reaksi-andoni-iraola
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini