Saatnya David Moyes Pamitan Pada Penggemar West Ham United

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mei 2024, 09:41 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan komentar terkait laga kandang terakhir timnya sekaligus menjadi momen pamitan pada penggemar the Irons.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League, West Ham United dijadwalkan akan menjamu Luton Town di London Stadium, Sabtu (11/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes. Pasalnya, ini akan menjadi laga kandang terakhir bagi the Irons sekaligus menjadi momen yang pas bagi sang manajer untuk berpamitan kepada para penggemar. Seperti yang diketahui sebelumnya, belum lama ini West Ham melalui lama resmi mereka telah mengonfirmasi bahwa Moyes akan mundur dari posisinya sebagai manajer tim di penghujung musim ini.

"Saya sangat nyaman dengan situasi ini, saya nyaman dengan Dewan Direksi, dan semuanya baik-baik saja," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sudah lama jauh dari keluarga saya, jadi kami telah melakukan banyak diskusi dan saya pikir ini adalah keputusan yang tepat untuk kedua belah pihak. Kami akan berpisah setelah empat setengah tahun yang luar biasa."

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa. Datang dan menghentikan klub terdegradasi untuk kedua kalinya sangatlah sulit, tetapi kemudian segalanya berubah dengan sangat cepat. Kami menjadi sebuah tim Eropa, dan kemudian menjadi sebuah tim yang diharapkan untuk berada di Eropa, dan saya pikir ada stabilitas di sana sekarang."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saatnya-david-moyes-pamitan-pada-penggemar-west-ham-united
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini