Pep Guardiola Komentari Final Liga Champions Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mei 2024, 06:46 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Borussia Dortmund.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim lalu Manchester City berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di mana mereka sukses memenangkan tiga trofi dalam satu musim atau yang dikenal dengan sebutan treble winners. Mereka berhasil mengamankan trofi Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Pada musim ini. the Cityzens kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan. Namun sayangnya, perjalanan mereka di Liga Champions hanya sampai di babak perempat final karena disingkirkan oleh Real Madrid.

Kini, Liga Champions telah menyelesaikan babak empat besar di mana Madrid lolos ke final usai menyingkirkan Bayern Munich, dan Borussia Dortmund lolos laga pamungkas usai menyingkirkan Paris Saint-Germain. Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola memberikan ucapan selamat bagi dua tim yang tampil di final dan memuji performa dua tim lainnya yang harus tersingkir.

“Saya lebih memilih untuk bermain di semifinal Liga Champions,” ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Sayangnya kami tidak bisa berada di sana, selamat kepada tim-tim yang berada di final."

“Bayern dan PSG juga bermain sangat bagus. Anda tidak pernah tahu. Kami harus beradaptasi dengan apa yang kami miliki dan kami memiliki tiga hari dan kami harus beradaptasi,”tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Real Madrid, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-final-liga-champions-musim-ini
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini