Resmi, Chelsea Konfirmasi Raheem Sterling Sebagai Rekrutan Pertama

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 06:19 WIB
Raheem Sterling (Sumber: ChelseaFC)

Raheem Sterling (Sumber: ChelseaFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea resmi menyelesaikan kesepakatan 45 juta pounds (Rp810 miliar) untuk mendaratkan pemain sayap internasional Inggris, Raheem Sterling, dari Manchester City.

Winger tersebut berperan penting dalam empat kemenangan dalam lima musim terakhir Manchester City, akan tetapi dia ingin mendapatkan waktu permainan yang lebih teratur setelah untuk mengamankan tempat di Piala Dunia di Qatar akhir tahun ini.

Gaji Raheem Sterling di Stamford Bridge menyalip N’Golo Kante sebagai yang tertinggi di klub. Mantan bintang Liverpool itu diyakini menyetujui kontrak dengan nilai 300 ribu pounds (Rp5,4 miliar) per pekan.

Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich juga diketahui tertarik untuk memboyong Sterling, tapi Chelsea-lah yang akhirnya berhasil memenangkan perlombaan.

“Raheem Sterling adalah pemenang serial dan penandatanganannya merupakan langkah penting dalam memperkuat skuat kami,” ujar pemilik baru The Blues, Todd Boehly.

“Kami senang Raheem kembali ke London bersama Chelsea, dan kami berharap dapat melihat bakat kelas dunianya dipamerkan di Stamford Bridge.”

Sterling merupakan rekrutan major pertama di bawah kepemilikan baru dan mereka tentu belum akan mengakhiri agenda transfernya musim panas ini.

CheIsea akan berusaha mendatangkan bek baru setelah kehilangan dua pemain tim utama, yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dalam status bebas transfer.

The Blues diduga berada di ambang untuk merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Kesepakatan bek tersebut diperkirakan bakal rampung dalam waktu dekat, di mana dia akan menandatangani kontrak empat tahun di London Barat.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Chelsea, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/resmi-chelsea-konfirmasi-raheem-sterling-sebagai-rekrutan-pertama
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini