banner babe

Rentan Cedera, MU Justru Siapkan Kontrak Baru Untuk Bailly

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 14:10 WIB
Rentan Cedera, MU Justru Siapkan Kontrak Baru Untuk Bailly

Eric Bailly / via Sky Sports

Berita Liga Inggris: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Inggris, Manchester United dikabarkan siap memperpanjang kontrak bek asal Pantai Gading yaitu Eric Bailly.

Sejak diboyong dari Villarreal dua tahun silam, Bailly sering sekali masuk meja perawatan akibat rentetan cedera yang membekap dirinya.

Kendati demikian manajemen MU tak peduli dengan riwayat cedera yang membekap Bailly karena mereka yakin sang bek masih bisa meraih kesuksesan bersama Setan Merah.

The Sun mengklaim bahwa manajemen United akan segera menggelar pertemuan dengan Bailly untuk memberinya tambahan kontrak berdurasi 2 tahun.

Kontrak Bailly sendiri akan habis pada musim panas tahun depan dan itulah mengapa manajemen United bergerak cepat untuk memperpanjang masa baktinya.

Selain itu, penambahan durasi kontrak ini juga mengantisipasi ketertarikan dari Arsenal yang sepanjang musim panas ini menginginkan servis pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bailly sendiri saat ini harus absen membela United paling tidak hingga Januari tahun depan setelah mengalami cedera lutut parah pada ajang pra-musim kemarin.

Ini adalah kali kedua dalam tiga bulan terakhir Bailly harus absen panjang setelah musim lalu dirinya juga sempat mengalami cedera parah saat United berhadapan dengan Chelsea April silam.

Pelatih United yaitu Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memakai jasa Bailly di Old Trafford dan pria asal Norwegia tersebut mendesak pemainnya itu untuk berkompetisi dengan dua bek utama Setan Merah yakni Victor Lindelof dan Harry Maguire.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Premier League, Ole Gunnar Solskjaer

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini