Rekap Hasil Liga Champions 15 Sep 2021: Bayern Bantai Barca, MU Takluk

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Sep 2021, 04:30 WIB
Bayern Munich hancurkan Barcelona di pekan pembuka Liga Champions.

Robert Lewandowski cetak dwigol untuk bantu Bayern hantam Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich meraih kemenangan telak atas Barcelona di Camp Nou pada pekan pembuka Liga Champions, selagi Young Boys menaklukkan 10 pemain Manchester United pada Rabu (15/9) dini hari WIB.

Manchester United mengawali laga dengan sangat baik usai Cristiano Ronaldo membuka skor pada menit ke-13, namun kartu merah Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35 mengubah segalanya.

Young Boys berbalik mendominasi dan berhasil menyamakan skor melalui Moumi Ngamaleu pada menit ke-66, sebelum blunder Jesse Lingard menyebabkan gol untuk Theoson Siebatcheu pada masa injury time babak kedua.

Di Camp Nou, Barcelona mencoba mengelak dari memori pahit dari pertemuan terakhir kontra Bayern Munich di Liga Champions, namun mereka sudah tertinggal sejak babak pertama lewat gol Thomas Muller pada menit ke-34.

Robert Lewandowski kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dwigol, masing-masing pada menit ke-56 dan 85, selagi La Blaugrana mengakhiri laga tanpa menciptakan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, juara bertahan Chelsea direpotkan oleh tamunya, Zenit St Petersburg, di Stamford Bridge. Untungnya, Romelu Lukaku sukses menemukan jalan untuk mencetak gol kemenangan pada menit ke-69.

Di Swedia, Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di semua ajang pada musim ini, setelah menang meyakinkan atas tuan rumah Malmo dengan skor 3-0.

Gol-gol yang diciptakan lewat tandukan Alex Sandro, eksekusi penalti Paulo Dybala, dan sontekan Alvaro Morata pada 45 menit pertama membuat Bianconeri bermain dengan nyaman di babak kedua.

Terakhir, laga-laga sisa yang melibatkan Villarreal-Atalanta, Dynamo Kyiv-Benfica, Lille-Wolfsburg, dan Sevilla-RB Salzburg berakhir imbang semua.

Hasil lengkap babak grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 15 September 2021

Barcelona 0-3 Bayern Munich — (Thomas Muller 34', Robert Lewandowski 56', 85')

Dynamo Kyiv 0-0 Benfica

Young Boys 2-1 Manchester United — (Moumi Ngamaleu 66', Theoson Siebatcheu 90+5'; Cristiano Ronaldo 13') — (Kartu merah: Aaron Wan-Bissaka [MUN] 35')

Villarreal 2-2 Atalanta — (Manu Trigueros 39', Arnaut Danjuma 73'; Remo Freuler 6', Robin Gosens 83') — (Kartu merah: Francis Coquelin [VIL] 83')

Sevilla 1-1 RB Salzburg — (Ivan Rakitic 42' [p]; Luka Sucic 21' [p]) — (Kartu merah: Youssef En-Nesyri [SEV] 50')

Lille 0-0 Wolfsburg — (Kartu Merah: John Brooks [WOL])

Malmo 0-3 Juventus — (Alex Sandro 23', Paulo Dybala 45' [p], Alvaro Morata 45+1')

Chelsea 1-0 Zenit — (Romelu Lukaku 69')

Artikel Tag: liga champions, Manchester United, Barcelona, Bayern Munich, Young Boys, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rekap-hasil-liga-champions-15-sep-2021-bayern-bantai-barca-mu-takluk
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini