Redam Rumor Chiesa, Direktur Fiorentina Bantah Gelar Negosiasi dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Sep 2020, 06:35 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur olahraga Fiorentina Daniele Prade akhirnya angkat bicara mengenai rumor ketertarikan AC Milan terhadap bintang mereka, Federico Chiesa.

Chiesa merupakan nama yang paling menyita perhatian pada bursa transfer Rossoneri musim panas ini dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin memperkuat lini tengah klub.

LaGazzetta dello Sport edisi akhir pekan kemarin menyebutkan bahwa La Viola telah membuka peluang untuk menjual winger 22 tahun tersebut yang hingga saat ini menolak memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Outlet tersebut mengklaim bahwa akan diperlukan dana sekitar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar untuk membajak sang pemain, namun banderol tersebut dapat turun hingga mendekati 40 juta euro atau Rp640 miliar jelang akhir jendela transfer mengingat Rocco Commisso menyadari kalau menahannya hanya akan membuat nilai jualnya semakin merosot.

Kini, setelah Maldini membantah telah membuka negosiasi dengan Fiorentina terkait pemain internasional Italia tersebut awal pekan ini, Prade selaku direktur olahraga klub Florence juga menanggapi spekulasi panas tersebut.

"Tidak ada negosiasi untuk Chiesa, kami belum pernah berbicara dengan Milan," ujar sang direktur kepada Sport Italia.

Terdapat pula peluang bahwa Rossoneri akan berupaya menggunakan formula serupa seperti yang mereka gunakan untuk memboyong Sandro Tonali terhadap bintang La Viola tersebut, yakni dengan formula pinjaman dan pilihan atau kewajiban pembelian, meski belum jelas apakah mereka akan mengambil langkah tersebut atau tidak.

Artikel Tag: Chiesa, Milan, Fiorentina

1777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini