Real Madrid Tak Perlu Gaet Harry Kane, Perez Klaim Benzema Adalah Striker Terbaik Dunia

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Feb 2019, 23:00 WIB
Real Madrid Tak Perlu Gaet Harry Kane, Perez Klaim Benzema Adalah Striker Terbaik Dunia

Benzema diklaim sebagai striker terbaik di dunia (Image: Getty)

Berita Transfer: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan bahwa klubnya tidak perlu menggaet striker anyar lantaran mereka sudah memiliki striker terbaik dunia dalam diri Karim Benzema.

Sang pemain asal Prancis tersebut sempat dikritik karena tumpul selama beberapa musim di Los Blancos, namun nampak telah menemukan ketajamannya pada paruh kedua musim ini.

Klub raksasa La Liga itu sudah lama dikaitkan dengan berbagai striker kelas atas bernilai fantastis selama beberapa bursa transfer terakhir, dengan striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, adalah salah satunya yang sering kali dikaitkan.

Namun begitu, dalam wawancaranya untuk France Football, Perez berusaha meredakan keramaian spekulasi transfer ini dengan menekankan bahwa Real Madrid sudah memiliki striker terbaik dunia dalam diri Benzema.

"Saya bersikeras bahwa kami memiliki skuat terbaik di dunia dan gelar juara telah membuktikannya," ucap Perez. "Kami tidak akan menghabiskan uang gila-gilaan begitu saja.

"Saya sudah membaca dan mendengar dari berbagai media selama bertahun-tahun bahwa Madrid perlu mendatangkan seorang striker ketika kenyataannya dengan jelas memperlihatkan bahwa Karim Benzema merupakan striker terbaik di dunia.

"Yang kami lakukan, dalam kasus apapun, adalah mendatangkan pemain yang sangat muda yang bisa menjadi bintang di masa depan seperti Vinicius (Junior) atau Rodrygo (Goes), yang sempat menjadi kandidat peraih Kopa Trophy (penghargaan untuk pemain muda terbaik)."

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Florentino Perez

1463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini