Real Madrid Sukses Kalahkan Valencia, Zidane Puji Peran Isco

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jan 2020, 11:45 WIB
Real Madrid Sukses Kalahkan Valencia, Zidane Puji Peran Isco

Isco sukses bangkit untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kebangkitan Isco merupakan salah satu penyebab keberhasilan Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Valencia pada semifinal Piala Super Spanyol, menurut pelatih Zinedine Zidane.

Sang gelandang tim nasional Spanyol itu turut menyumbangkan gol dalam kemenangan di Jeddah, Arab Saudi, yang membawa Los Blancos melenggang ke babak final yang akan digelar tanggal 12 Januari mendatang, berjumpa dengan pemenang antara Barcelona dan Atletico Madrid yang akan bertarung pada hari Kamis (9/1) malam ini waktu setempat.

Isco sering kali hanya menjadi pemain cadangan pada musim ini, demikian pula pada musim lalu ketika Santiago Solari menjabat, namun keberhasilan sang playmaker berusia 27 tahun ini membuktikan diri saat diberi kesempatan tampil sebagai starter pada tiga dari empat laga terakhir di pentas liga domestik, membuat Zidane tak ragu melemparkan pujiannya.

"Saya tidak memiliki peran apapun dalam kebangkitan Isco, saya hanya gembira karena dia bisa bangkit," kata Zidane kepada para reporter seusai laga kontra Valencia, dikutip dari Goal. "Dia memiliki kepribadian dan keinginan untuk bermain. Dia tidak menghilang saat dimintai pertanggungjawaban."

Isco mencetak gol kedua setelah Toni Kroos membuka keunggulan lewat eksekusi sepak pojoknya, yang menuju langsung ke gawang, sebelum Luka Modric menutup gol untuk Real Madrid.

Dani Parejo sempat mencetak gol hiburan untuk Valencia pada menit-menit terakhir babak kedua, namun tentu saja itu tidak menyelamatkan hasil karena mereka sudah kebobolan tiga gol.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Zinedine Zidane

1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini