Real Madrid Membidik Wan-Bissaka untuk Isi Bek Sayap Kanan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Feb 2021, 18:15 WIB
Aaron Wan-Bissaka sedang diincar Real Madrid. (Images: Getty)

Aaron Wan-Bissaka sedang diincar Real Madrid. (Images: Getty)

Berita Transfer:Manchester United harus berhati-hati. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan sedang membidik Aaron Wan-Bissaka untuk mengisi posisi bek sayap kanan.

Real Madrid sendiri kerap mengandalkan Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan. Akan tetapi, sekarang ini pemain berusia 29 tahun mengalami cedera di bagian paha dalam kemenangan 2-0 atas Valencia.

El Real sendiri sejatinya punya beberapa opsi alternatif penggantinya, namun Aaron Wan-Bissaka tetap berusaha didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Ngebetnya tim asuhan Zinedine Zidane bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Dani Carvajal musim 2020/21 kariernya kerap diganggu dengan cedera. Bahkan, sebelum melawan Valencia dirinya baru saja pulih dari cedera otot.

Tak ayal, Eduardo Inda yang kini sebagai pengamat di Okdiario’s mengungkapkan jika Real Madrid ingin membawa Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

“Real Madrid sedang mencari bek kanan. Mereka memiliki yang terbaik adalah Dani Carvajal, meski masalahnya adalah cedera. Madrid memiliki (Alvaro) Odriozola, (Penatua) Militao juga bisa bermain di sana. Ozriozola dinilai belum mengalami perkembangan yang diharapkan," kata pengamat itu.

“Dua opsi sedang dipertimbangkan. Achraf, yang tidak memiliki harga buyback, melainkan harga trial and error. Achraf mempesona di Madrid. Selain itu, satu lagi yang juga tampil mempesona."

Bersama Manchester United musim ini, sang pemain selalu menjadi pilihan utama di Liga Inggris dengan bermain dalam 22 laga. Selain itu, ia mengemas 2 gol dan 2 assist. Sementara Aaron Wan-Bissaka masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Old Trafford hingga tahun 2024.

Artikel Tag: Aaron Wan-Bissaka, Real Madrid

1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini