Real Madrid Ditaklukan Cadiz, Thibaut Courtois Tak Cari Alasan

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Okt 2020, 07:45 WIB
Thibaut Courtois enggan beralasan soal kekalahan Real Madrid dari Cadiz.

Thibaut Courtois tak cari alasan dari kekalahan kontra Cadiz (Image: Real Madrid)

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengakui bahwa dirinya tidak tahu jawaban mengapa timnya kalah dengan skor 0-1 dari Cadiz di kandang.

Los Blancos mengalami kekalahan perdananya di La Liga musim ini, ketika upaya Anthony Lozano pada babak pertama menjadi satu-satunya pembeda di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu (18/10) dini hari tadi WIB.

Tuan rumah, yang kehilangan banyak pemain karena cedera, kesulitan untuk menciptakan peluang selama 90 menit pertandingan, selain upaya dari Karim Benzema yang menghantam tiang gawang.

Namun Thibaut Courtois enggan untuk mencari kesalahan dari penampilan Real Madrid, selain mengakui bahwa timnya perlu berefleksi untuk memperbaiki diri pada pekan-pekan berikutnya.

"Itu tidaklah mudah untuk dijelaskan, dan kami masih pergi dan berbicara satu sama lain. Namun demikian, selain dari tidak berlatih dengan seluruh pemain pada hari Jumat (16/10) kemarin karena jeda internasional, itu bukanlah alasan," kata Courtois kepada Marca seusai laga.

"Kekalahan selalu menjadi hal yang bagus untuk membangunkan Anda dan kembali berusaha. Kini kami harus bermain dan mengalahkan Shakhtar, dan bertandang ke Camp Nou dengan kepercayaan diri."

Setelah ini, Los Blancos akan mengawali langkah mereka di Liga Champions dengan mengundang Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Rabu (21/10) mendatang, sebelum menghadapi Barcelona pada partai El Clasico perdana tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, La Liga, Cadiz

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini