Real Madrid Bisa Jual Rodrygo Goes ke Premier League Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Mar 2022, 05:00 WIB
Rodrygo Goes kemungkinan akan dilepas pada musim panas.

Rodrygo Goes bisa hengkang ke Premier League di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, Real Madrid mungkin akan mengizinkan Rodrygo Goes untuk hengkang di bursa transfer musim panas nanti, dengan Premier League diperkirakan bakal menjadi tujuannya.

Surat kabar asal Spanyol, Diario Sport, mengklaim bahwa Rodrygo Goes bisa menjadi salah satu pemain yang dikorbankan oleh Los Blancos, seiring dengan perubahan skuat yang mungkin terjadi di musim panas.

Real Madrid akan mengubah skuatnya secara besar-besaran pada bursa transfer nanti, dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi incaran utama.

Isco, Gareth Bale, dan Marcelo diharapkan untuk hengkang karena kontraknya akan segera habis di musim panas, selagi Marco Asensio juga mungkin akan dijual.

Namun, Madrid akan membiarkan Rodrygo untuk hengkang, dengan mahar setidaknya 40 juta euro, dan Premier League menjadi pelabuhan yang paling memungkinkan.

Rodrygo dianggap sebagai pemain yang bertalenta, namun ada di waktu yang salah di skuat yang bakal berisikan bintang sekelas Mbappe dan Haaland di musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun ini bergabung dengan klub ibu kota Spanyol dari Santos pada musim panas tahun 2019 silam.

Dia telah memainkan total 95 pertandingan resmi untuk Madrid, dengan mencetak 11 gol dan 18 assist. 

Kegemilangannya di klub La Liga itu juga mengantarkan Rodrygo ke tim nasional senior Brasil, dengan mengemas empat penampilan selagi mencetak sebuah gol untuk negaranya.

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Real Madrid, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bisa-jual-rodrygo-goes-ke-premier-league-musim-panas-ini
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini