Real Madrid Belum Mau Menyerah Pertahankan Sergio Ramos

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 15:29 WIB
Sergio Ramos / via Getty Images

Sergio Ramos / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Raksasa Liga Spanyol yaitu Real Madrid, dilaporkan belum mau menyerah begitu saja terkait saga kontrak kapten mereka yakni Sergio Ramos.

Seperti diketahui, kontrak Sergio Ramos di Santiago Bernabeu akan habis pada Juni 2021 ini dan ia pun sekarang sudah diincar oleh sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United dan juga Paris Saint-Germain.

Meski pada musim ini lebih sering menghabiskan waktunya di meja perawatan akibat cedera lutut, figur Sergio Ramos dianggap masih penting oleh manajemen Real Madrid.

Menurut laporan teranyar yang ditulis oleh Marca, kubu Los Blancos disebut masih intens menjalin kontak dengan sang kapten dan berharap semoga Ramos bersedia meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Negosiasi antara kedua belah pihak pun sampai sekarang belum menemui titik temu. Pasalnya Ramos disebut tidak setuju untuk menerima pemangkasan gaji yang diajukan oleh Los Merengues.

Madrid terpaksa melakukan hal itu lantaran mereka saat ini sedang dalam kondisi finansial yang kurang mumpuni akibat pandemi COVID-19 yang sudah berjalan hampir setahun.

Klub pimpinan Florentino Perez itu berharap bisa menemukan titik temu secepatnya agar saga kontrak Ramos tidak berlarut-larut sampai musim panas mendatang.

Sejak dibeli dari Sevilla pada tahun 2005 silam, Ramos bisa dibilang merupakan salah satu rekrutan tersukses yang pernah dimiliki oleh Madrid.

Total sudah ada 22 trofi yang dipersembahkan oleh pria berusia 34 tahun itu semasa membela panji Los Blancos.

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini