Rangnick Bantah Adanya Kesepakatan dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 22:12 WIB
Rangnick Bantah Adanya Kesepakatan dengan Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan membantah telah meneken kontrak bersama AC Milan jelang bergulirnya musim 2020-21 seperti yang selama ini marak diberitakan.

Sejak awal tahun ini terus beredar rumor bahwa Rangnick memang telah mensepakati jabatan sebagai manajer Rossoneri yang akan membuatnya memegang peran ganda di posisi pelatih dan sosok yang menangani bursa transfer klub.

Fabrizio Romano memberikan konfirmasi dalam artikelnya untuk The Guardian bahwa pria 62 tahun tersebut akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Milan, sementara Sky Italia dan sejumlah sumber berita besar lainnya juga menyebutkan hal yang sama.

Kendati demikian, menurut La Repubblica edisi Selasa (7/7) kemarin menyatakan informasi yang tersiar tersebut tak ditanggapi dengan baik oleh Rangnick yang justru geram dengan situasi yang muncul ke permukaan.

Kini, outlet asal Jerman Sport1 mengklaim telah bertanya kepada eks bos RB Leipzig tersebut soal kesepakatannya dengan Rossoneri, yang ia jawab dengan respon datar: "Tidak".

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan. Pasalnya, Agustus mendatang, Rangnick akan mengucapkan salam perpisahannya kepada Red Bull untuk memulai petualangan barunya di Serie A.

Manajer asal Jerman tersebut didaulat untuk memimpin revolusi Milan menuju era baru yang fokus pada pengembangan pemain-pemain muda berkualitas demi mengembalikan klub ke posisi mereka yang seharusnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini