Rangnick Bakal Gabung Milan, Maldini Terdepak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Jun 2020, 22:33 WIB
Rangnick Bakal Gabung Milan, Maldini Terdepak

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Konfirmasi akhirnya datang bahwa Ralf Rangnick akan bergabung dengan AC Milan musim panas nanti, namun Paolo Maldini bakal terdepak dari revolusi baru klub.

Rumor mengenai kedatangan Rangnick ke Rossoneri telah menjadi perbincangan panas di berbagai media dalam beberapa bulan terakhir, dan kini kepastian yang ditunggu-tunggu akhirnya datang.

Kepala Hubungan Internasional dan Pencarian Bakat Grup Red Bull, sekaligus mantan manajer schalke-04">Schalke 04, Hoffenheim, dan RB Leipzig tersebut begitu santer dikaitkan dengan Milan belakangan ini. Banyak outlet yang mengabarkan ia akan memegang jabatan sebagai manajer baru klub dengan kewenangan ganda yang juga berperan sebagai direktur olahraga.

Konfirmasi pertama soal benarnya isu tersebut kini telah datang, yakni dari jurnalis asal Italia Nicolo Schira, yang mengabarkan melalui akun Twitter miliknya bahwa Rangnick akan bergabung Rossoneri musim depan, dan direktur teknis sekaligus legenda klub, Maldini, bakal hengkang.

Dengan demikian, Maldini dan Stefano Pioli hanya akan di klub hingga akhir musim nanti saat Milan tengah berjuang keras mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan menyusul dibukanya kembali kompetisi musim ini, yang dijadwalkan pertengahan bulan ini.

Bersama Rangnick, Rossoneri akan meluncurkan revolusi yang fokus pada pengembangan talenta-talenta muda dengan bakat menjanjikan, meski ke depannya nanti tidak menutup kemungkinan akan adanya beberapa pemain berpengalaman untuk memperkuat skuat.

Artikel Tag: ralf rangnick, Paolo Maldini, AC Milan, Serie A

3381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini