Raiola Tawarkan Romagnoli Ke Barcelona, Juventus Incar Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 21:48 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Super agen Mino Raiola dikabarkan telah menawarkan kapten AC Milan Alessio Romagnoli kepada Barcelona, dengan Juventus tertarik meminangnya saat berstatus bebas transfer.

Selain Gianluigi Donnarumma, salah satu klien Raiola terancam juga harus angkat kaki dari Rossoneri musim panas nanti, yang tak lain tak bukan adalah Romagnoli. Ia telah kehilangan posisinya di starting XI klub sejak kedatangan Fikayo Tomori dan hijrah ke tim lain mungkin akan berimbas baik baginya.

Saat Tomori mendarat di Milan dengan status pinjaman Januari lalu, bek 26 tahun tersebut langsung kehilangan posisinya sebagai tandem Simon Kjaer di jangtung pertahanan klub. Mengingat bintang Chelsea akan bertahan di San Siro berkat klausul pembelian 28 juta euro atau Rp448 miliar yang dimiliki raksasa Serie A, sang kapten terancam bakal semakin kesulitan mendapat jatah waktu bermain.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Raiola selaku agennya sudah berupaya menyelesaikan situasi tersebut. Ia telah menawarkan kliennya kepada Barcelona dan masih perlu dilihat apakah raksasa Catalan tersebut akan mengambil langkah musim panas nanti.

Juventus juga diketahui tengah memantau situasi Romagnoli dari balik layar mengingat mereka ingin merekrut bintang Milan tersebut untuk menghadapi era pasca Giorgio Chiellini. Kontrak mantan starlet AS Roma tersebut akan berakhir pada tahun 2022 dan karena itulah klub Turin lebih melirik peluang transfernya saat berstatus bebas transfer nanti.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan, Barcelona, Juventus

3134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini