Raiola Sebut De Ligt Ambil Keputusan Tepat untuk Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 21:46 WIB
Raiola Sebut De Ligt Ambil Keputusan Tepat untuk Gabung Juventus

Matthijs de Ligt jalani tes medis untuk Juventus (Image: Juventus)

Berita Transfer: Mino Raiola, agen yang mewakili Matthijs de Ligt, menyatakan bahwa kliennya sudah ambil keputusan tepat untuk gabung dengan Juventus, selagi membantah warta bahwa sang defender sempat hampir bergabung dengan Barcelona sebelumnya.

De Ligt sudah mendarat di Turin sedari hari Selasa (16/7) malam kemarin waktu setempat dan menjalani tes medis pada keesokan paginya untuk menyelesaikan kepindahan dari Ajax yang akan membuat Il Bianconeri menghabiskan dana sebesar 75 juta euro secara keseluruhan, jika bonus-bonus tercapai.

Sang bek tim nasional Belanda ini sebelumnya ramai disebutkan akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini, untuk mengikuti jejak sahabat karibnya, Frenkie de Jong, yang sudah lebih dulu memiliki kesepakatan untuk hijrah ke Camp Nou sejak bulan Januari lalu.

Namun Juve-lah yang memenangkan persaingan untuk mendapatkan sang defender berusia 19 tahun dan Raiola meyakini bahwa bermain di Serie A akan membuat De Ligt memiliki kesempatan untuk menjadi lebih baik sebagai seorang pemain.

"Barcelona? Kalian semua menuliskan terlalu banyak omong kosong!" ucap sang agen kepada para reporter ketika menghadiri tes medis De Ligt di Turin. "Tidak perlu dipertanyakan lagi siapa yang paling menginginkannya, namun Juve adalah tim terbaik untuknya.

"Untuk seorang defender, sangatlah penting untuk datang ke Italia. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik di dunia, ini adalah babak yang diperlukan. Dia merupakan salah satu yang terbaik di antara para pemain muda lainnya. Dia seperti (Pavel) Nedved, mungkin melebihinya, untuk mentalitasnya dan dia seperti Zlatan (Ibrahimovic) karena ambisinya. Dia memiliki itu semua."

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Barcelona

1651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini