Raheem Sterling Harus Lakukan ini Demi Jadi Pilihan Utama Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 16:39 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan tanggapan terkait keinginan Raheem Sterling untuk mendapatkan kepercayaan lebih besar dari tim nasional Inggris. Wright menilai Sterling mampu melakukan itu dengan satu syarat. Apakah itu?

Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara timnas Inggris kontra Andora, Minggu (10/11) WIB, Raheem Sterling tak mendapatkan kesempatan bermain meski timnya mampu menggulung lawannya dengan skor telak 5-0. Hal itu lantas membuat winger Manchester City kecewa dan mengakui bahwa dia ingin mendapatkan kepercayaan yang lebih besar di level internasional.

Bukan tanpa alasan kenapa Gareth Southgate mulai meninggalkan Sterling. Salah satu alasannya karena di level klub Sterling juga mulai kehilangan tempatnya seiring dengan kedatangan Jack Grealish di musim panas tahun ini.

Menanggapi keinginan Sterling untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari timnas Inggris, Ian Wright mengklaim sang pemain bisa mendapatkannya. Namun dengan syarat dirinya mampu merebut kembali posisi di tim utama Manchester City.

"Apa pun yang terjadi dengan City, Anda pasti melihat bagaimana pentingnya Raheem Sterling, saya juga merasa bahwa dia telah membuktikan itu di Euro," ujar Wright kepada ITV.

"Dia menuju Euro dengan minimnya penampilan di level klub, tapi kemudian dia menunjukkan dirinya di turnamen tersebut."

"Anda sedang melihat seorang pemain yang dengan mudahnya menjadi salah satu pemain paling kuat kami yang tidak bermain di klubnya, pada satu titik, dia harus menyelesaikannya."

"Kami tahu bahwa Gareth akan memilihnya dan membawanya ke Piala Dunia selama dia fit, dia pasti akan pergi."

"Tetapi menurut pandangan pribadi saya, apa pun yang terjadi dengan dia dan manajer [Pep Guardiola], saya pikir setelah pertandingan melawan Man United kemudian Southampton dia pergi berbicara dengannya, tetapi sejak itu dia jarang kelihatan lagi."

"Pada tahap tertentu, dia harus melakukan sesuatu agar bisa bermain lebih reguler," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Timnas Inggris, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/raheem-sterling-harus-lakukan-ini-demi-jadi-pilihan-utama-timnas-inggris
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini