Rafael Leao: Ibra dan Maldini Bantu Saya Memahami Hebatnya Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 20:45 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao menegaskan perasaan keterikatannya dengan AC Milan. Dia mengaku Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini membantu memahami hebatnya Milan.

Setelah mengalahkan Slavia Praha, AC Milan akan menghadapi Hellas Verona di Serie A. Anak asuh Stefano Pioli tersebut wajib menang untuk bertahan di posisi kedua klasemen sementara, menghindari kejaran Juventus yang baru turun di posisi ke-3.

Rafael Leao kembali menunjukkan peran besar dalam kemenangan rossoneri di Praha, dimana dia memberikan umpan kepada Pulisic untuk gol pembuka dan mencetak gol-gol pilihan dengan tembakan indahnya.

Meskipun Leao pernah menerima kritik, ia berhasil menjalani kampanye yang sangat produktif di musim ini, dimana dia berhasil mengoleksi koleksi 10 gol dan 11 assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam sebuah wawancara bersama Milan TV dan Sky Sport Italia, pemain asal Portugal tersebut menggambarkan seberapa besar perasaannya bagi Milan.

“100%, tentu saja. Saya cukup beruntung memiliki Ibrahimovic, seorang juara yang membantu saya: dia tidak menunjukkan kualitas yang saya miliki, namun dia membuat saya memahami apa itu Milan.” ujar Leao.

“Dia dan Maldini membantu saya memahami betapa hebatnya Milan. Sebagai seorang anak, saya menyaksikan tim juara Milan, tapi ketika Anda berada di sini, sudah tentu ceritanya akan berbeda.”

“Merupakan suatu kebanggaan bisa bermain untuk memperjuangkan jersey ini dan saya senang berada di sini.” pungkasnya.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-ibra-dan-maldini-bantu-saya-memahami-hebatnya-milan
146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini