Radovic Punya Rencana Untuk Dua Pemain Persib di Timnas

Penulis: M. Aldi
Jumat 15 Feb 2019, 11:30 WIB
Radovic Punya Rencana Untuk Dua Pemain Persib di Timnas

Miljan Radovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Nama Gian Zola dan Fulgensius Billy Keraf masuk dalam daftar 23 pemain tim nasional untuk gelaran Piala AFF U-22. Dua pemain ini merupakan perwakilan Persib di skuat asuhan Indra Sjafri.

Uniknya Zola dan Billy adalah pemain yang dipinjamkan ke klub lain pada putaran kedua musim lalu. Kesempatan bermain di tim masing-masing membuat pelatih kepincut dan memanggilnya untuk mengikuti seleksi.

Memasuki musim kompetisi baru, kedua pemain muda ini ternyata masuk dalam rencana Miljan Radovic. Tenaga mereka kemungkinan akan banyak digunakan oleh skuat Maung Bandung di Liga 1 2019 mendatang.

"Ya saya memiliki rencana bagi mereka yang di timnas sekarang dan kita akan lihat nanti bagaimana," tutur Radovic pada awak media ketika diwawancara di Lapangan Saraga ITB, Bandung.

Baik Zola dan Billy sendiri memang masih mempunyai kontrak di Persib. Untuk itu Radovic meminta mereka untuk tak memikirkan dulu masa depannya di klub. Lebih baik fokusnya tercurah pada event internasional yang akan dihadapi.

"Konsentrasi saya sekarang mau pikir untuk pertandingan lawan Arema dulu. Nanti kita bicara dengan mereka di timnas. Mereka lebih baik konsentrasi untuk main di timnas dulu. karena kita juga ingin mereka main bagus disana," ujar pria 43 tahun ini.

Kiprah dari dua punggawa muda Maung Bandung ini juga mendapat perhatian Radovic. Permainan mereka bersama tim nasional coba dimonitor sang pelatih melalui tayangan online. Beberapa laga uji coba memang dilakoni Zola dan Billy bersama timnas U-22.

"Iya pasti, saya menonton semua game dan itu kerja saya, saya selalu kerja di apartemen, saya selalu menonton pertandingan, saya prepare semua sama asisten pelatih," tandas pelatih asal Montenegro tersebut.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Gian Zola, Billy Keraf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/radovic-punya-rencana-untuk-dua-pemain-persib-di-timnas
1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini