Gagal Main Bareng, Beckham Doakan Karir Mulus Untuk Gian Zola

Penulis: M. Aldi
Rabu 11 Mei 2022, 16:30 WIB
Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola

Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Beckham Putra Nugraha kembali gagal bermain bersama Gian Zola di satu klub. Itu karena sang kakak lebih memilih hengkang dari Persib dan gabung Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Kakak beradik ini merupakan sesama jebolan Diklat Persib dan promosi ke tim senior. Namun keduanya belum bermain bersama di satu musim secara penuh. Di musim lalu ketika Beckham mulai rutin mendapat menit bermain, Gian Zola justru dipinjamkan ke Persela.

Beckham mengaku bahwa dia dan sang kakak tentunya punya keinginan menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Tapi karir juga harus diperhatikan dan sulit bagi keduanya bermain bersama, terlebih keduanya punya posisi sama.

Untuk itu, salah satunya haru mengalah agar bisa dapat menit bermain. "Ya dimanapun Zola berada, pastinya saya dukung yang terbaik karena itu buat karirnya dia juga, karena di sini persaingan juga ya," ujar pemain 20 tahun ini ketika diwawancara.

"Lebih baik satu satu saja lah mengalah, sama Zola juga sempet ngomomg, Zola nu pergi atau Beckham nu pergi dan lebih baik salah satunya di Bandung," kata pemain yang musim lalu tampil apik sebagai gelandang serang itu.

Beredar kabar juga bahwa pemain yang akrab disapa Etam tersebut sama-sama dilirik Arema. Dia rencananya masuk dalam daftar bidikan bersama sang kakak. Namun gelandang bernomor punggung 7 itu menampiknya.

"Ya itu sih cuma rumor, saya tetap stay di sini kan," tuturnya. Dia juga baru saja menandatangani kontrak baru bersama Persib dengan durasi panjang. Itu menjadi bukti jasanya masih dibutuhkan Maung Bandung.

Baginya kontrak baru di Bandung memacu motivasinya supaya lebih baik di musim-musim berikutnya "Ya paling dijadikan motivasi aja, yang kemarin biarlah berlalu, kita harus fokus ke tahapan berikutnya. Karena persaingan pasti akan lebih banyak juga dan harus fokus berlatih," pungkasnya.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, Gian Zola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-main-bareng-beckham-doakan-karir-mulus-untuk-gian-zola
1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini