Radja Nainggolan Sudah Dinyatakan Negatif COVID-19

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 18 Okt 2020, 21:00 WIB
Radja Nainggolan

Radja Nainggolan/ 90min

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengumumkan jika dia telah menjalani tes COVID-19 lanjutan. Pemain asal Belgia tersebut dinyatakan negatif COVID-19.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan mengumumkan jika dia telah menjalani tes COVID-19 lanjutan. Dalam postingan terbarunya di Instagram story-nya yang dikutip FcInterNews, Nainggolan menyatakan jika dirinya negatif COVID-19.

Dalam laporan sebelumnya, gelandang asal Belgia tersebut terpaksa absen dalam Derby della Madonnina melawan AC MIlan karena dinyatakan positif COVID-19, bersama dengan Roberto Gagliardini. Keduanya pun diwajibkan melakukan karantina.

Setelah itu, Inter kembali mendapat kabar dua pemain lainnya positif COVID-19, yakni kiper cadangan Ionut Radu dan terakhir Ashley Young. Ketika itu, total Inter memiliki enam pemain yang dinyatakan positif COVID-19, termasuk Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Untuk Bastoni belakangan ini dinyatakan sembuh dan dalam beberapa hasil tes, pemeriksaan menunjukkan hasil negatif. Pemain 21 tahun tersebut pun siap mengikuti pertandingan pembuka Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach.

Setelah Bastoni, kini Nainggolan yang dinyatakan negatif dan kemungkinan sudah bisa kembali membela Nerazzurri dalam waktu dekat ini. Dalam pertandingan tersebut, Inter wajib menang untuk memudahkan langkah Lukaku dkk melaju ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan terakhir melawan AC Milan, Inter harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-1. Gol Rossoneri dicetak oleh striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Sementara Inter hanya bisa membalas lewat satu gol yang dicetak Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan

718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini