Radja Nainggolan Ingin Balik ke Inter Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 23:59 WIB
Radja Nainggolan Ingin Balik ke Inter Milan?

Radja Nainggolan/ Yahoo.com

Berita Transfer: Radja Nainggolan dikabarkan ingin kembali ke Inter Milan, namun tidak mengesampingkan gagasan menyebrang ke AC Milan.

Radja Nainggolan dikabarkan telah bicara kepada beberapa orang teman terkait masa depannya dan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan. Menurut laporan dari FCInterNews, pemain 32 tahun tersebut berharap bisa menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda.

Saat ini gelandang asal Belgia tersebut sedang menjalani masa peminjaman di Cagliari, klub yang dulu membesarkan namanya. Meski ada keinginan untuk menetap di Sardinia, namun Gialloblu dikabarkan enggan mempermanenkannya karena sulit membayar gaji Nainggolan.

Jika tidak dipermanenkan Cagliari, ada beberapa opsi yang bisa diambil Nainggolan. Pertama dia bisa dijadikan sebagai alat barter untuk mendapatkan Federico Chiesa dari Fiorentina, yang kedua dijual ke klub peminat, dan yang ketiga kembali ke Inter sesuai dengan keinginannya.

Opsi pertama sejauh ini sudah dilakukan, sementara opsi kedua sangat sulit karena untuk alasan pribadi, pemain berdarah Indonesia tersebut enggan keluar dari Italia, sementara klub peminatnya datang dari luar Italia, seperti Zenit St. Petersburg, Newcastle United dan Everton.

Untuk opsi ketiga, manajer Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan cukup terbuka untuk menerima Nainggolan. Jika tidak ada tawaran, Conte bahkan siap memasukkan mantan pemain AS Roma tersebut ke dalam rencana musim 20/21.

Opsi lainnya yang mungkin akan diambil adalah, kembali bersatu dengan mantan pelatihnya, Luciano Spalletti. Saat ini, Spalletti sedang dirumorkan untuk melatih AC Milan, dan peran Nainggolan sangat dibutuhkan untuk menyeimbangkan kekuatan lini tengah Rossoneri.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, AC Milan

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini