PSG Inginkan Milan Skriniar dan Radja Nainggolan

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 03:38 WIB
Milan Skriniar saat tampil di Serie A musim lalu.

Milan Skriniar (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah memasukkan nama Milan Skriniar dan Radja Nainggolan ke dalam daftar belanja mereka di bursa transfer. Les Parisiens diklaim telah menyiapkan skema khusus untuk mendatangkan keduanya ke Parc des Princes.

Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini tak melakukan banyak gebrakan. Meski berstatus salah satu tim kaya raya di daratan Eropa, namun sejauh ini Les Parisiens baru mempermanenkan status Mauro Icardi dan Sergio Rico yang musim lalu menjalani masa peminjaman selama satu musim di Paris.

Hal itu tidaklah mengherankan karena PSG merupakan salah satu klub yang terkena imbas pandemi virus corona. Tak diizinkannya penonton masuk ke dalam stadion dan hilangnya sebagian hak siar dari televisi tampaknya membuat kondisi keuangan klub terpukul. Alhasil, direktur olahraga PSG, Leonardo, hanya berupaya untuk mendatangkan beberapa opsi murah saja. Misalnya saja memutuskan untuk meminjam Alessandro Florenzi dari AS Roma dengan opsi pembelian secara permanen.

Dilansir dari Telefoot, Paris Saint-Germain dengan kondisi keuangan yang terbatas kabarnya belum selesai mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya mereka memasukkan dua nama penggawa Inter Milan yakni Milan Skriniar dan Radja Nainggolan ke dalam daftar belanja mereka. Nantinya, PSG akan menawarkan proposal yang sama persis ketika mereka berhasil mendatangkan Florenzi, yaitu proposal peminjaman dengan opsi penebusan di musim panas tahun depan.

Masa depan Milan Skriniar dan Radja Nainggolan di Inter Milan memang saat ini masih dipenuhi tanda tanya. Beberapa media di Italia melaporkan bahwa kedua pemain tadi tersedia untuk dilepas Inter ke klub lain namun mereka hanya tertarik pada proposal pembelian secara permanen.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Paris Saint-Germain, Inter Milan

3341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini