PS TNI Masih Memiliki Banyak Kekurangan

Penulis: Dhimas
Rabu 02 Des 2015, 17:27 WIB
PS TNI Masih Memiliki Banyak Kekurangan

Pelatih PS TNI, Suharto

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – PS TNI sukses memuncaki klasemen akhir Grup C Piala Jenderal Sudirman setelah meraih sukses meraih 11 poin, hasil dari tiga kemenangan dalam waktu normal 90 menit, dan satu kali kemenangan lewat adu pinalti. PS TNI pun berhak lolos ke Babak 8 Besar.

Hasil gemilang tersebut, tak lantas membuat PS TNI jumawa dalam menyambut Babak 8 Besar yang akan digelar pada 12-22 Desember 2015 nanti.  Peforma dari Manahati Lestusen dan kawan-kawan nantinya akan tetap dievalusi oleh tim pelatih. Hal tersebut dilakukan PS TNI, karena mereka sadar pada babak selanjutnya akan bertemu dengan lawan-lawan yang lebih tangguh.

 

Pelatih PS TNI, Suharto AD, menyatakan bahwa pihaknya akan berusaha membenahi permainan tim asuhannya agar bisa memperlihatkan performa lebih bagus lagi dalam Babak 8 Besar nanti.

 

“Tim yang lolos ke delapan besar adalah tim bagus. Kekuatan semua tim merata, sehingga sulit diprediksi. Karena itu, kami akan mempersiapkan diri di masa libur pertandingan,” ujar Pelatih PS TNI, Suharto, seperti dilansir Goal.

 

Meski demikian, Pelatih Suharto juga menilai timnya masih memiliki banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh lawannya. Apalagi calon lawan dalam Babak 8 Besar memiliki kualitas jauh lebih bagus, dan persaingan akan lebih sengit.

 

“Kami kebobolan lima gol (di waktu normal) saat babak penyisihan grup. Dari sisi penyelesaian akhir sudah baik, tapi harus tetap ditingkatkan. Masih ada celah yang harus dibenahi. Yang pasti, kami siap menghadapi delapan besar,” jelas Suharto.

 

Raihan PS TNI pada babak penyisihan Grup C merupakan kejutan. PS TNI yang dinilai sebagai tim amatir, malah berhasil mengalahkan klub-klub Indonesia Super League seperti Surabaya United, Pusamania Borneo, Persib Bandung, dan Persela Lamongan.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, PS TNI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ps-tni-masih-memiliki-banyak-kekurangan
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini