Sapu Bersih Dua Laga, MU Tetap Ingin Kalahkan Persebaya

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Jan 2018, 13:30 WIB
Sapu Bersih Dua Laga, MU Tetap Ingin Kalahkan Persebaya

Bayu Gatra merayakan golnya ke gawang PS TIRA/foto bolasport

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Pelatih Kepala Madura United, Gomes de Oliviera mengingatkan para pemainnya untuk tidak terbawa euforia setelah sukses memastikan langkah ke babak 8 besar Piala Presiden. Pelatih asal Brasil itu memastikan, masih ada satu pertandingan babak penyisihan lain yang harus mereka mainkan, yaitu menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya.

Meski sudah memastikan satu tiket ke babak 8 besar, Gomes menyebut pertandingan terakhir kontra Persebaya Surabaya tetap menjadi laga penting yang harus dimenangkan timnya. Hasil sempurna sembilan poin di babak penyisihan tentunya akan meningkatkan mental bertanding para pemainnya untuk menatap babak 8 besar.

"Kami hanya puas dengan hasil hari ini. Kami ingin meyelesaikan semua pertandingan dengan kemenangan. Jadi kami harus fokus untuk hadapi Persebaya," kata Gomes seperti dinukilkan dari Liputan6.

Pelatih asal Brasil itu menyebut, pertandingan terakhir grup C kontra Bajul Ijo tidak akan berlangsung mudah bagi timnya. Dia melihat Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah akan mendapat dukungan penuh dari Bonek Mania yang akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada laga terakhir nanti.

"Kita tahu pendukung mereka sangat antusias, jadi kita harus berhati-hati. Sebab mereka juga mempunyai banyak pemain hebat," jelasnya.

Seperti diketahui, pada pertandingan kedua grup C Piala Presiden 2018, Selasa (24/1) sore, Madura United sukses memetik kemenangan 3-1 atas PS TIRA. Tiga gol Laskar Sape Kerrab pada laga itu diciptakan Bayu Gatra, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales. Sedangkan satu-satu gol PS TIRA diciptakan pemain asingnya, Elio Martins.

Kemenangan itu memastikan Madura United sebagai tim pertama dari grup C yang melangkah ke babak 8 besar dengan koleksi 6 poin, setelah di laga perdana berhasil mencukur Perseru Serui dengan skor 5-0. Pertandingan terakhir grup C sendiri akan dilaksanakan Minggu (28/1) mendatang dengan melangsungkan dua pertandingan, yaitu Persebaya vs Madura United dan PS TIRA vs Perseru Serui.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Grup C, Persebaya Surabaya, madura united, ps tira, PS TNI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sapu-bersih-dua-laga-mu-tetap-ingin-kalahkan-persebaya
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini