Persebaya Berikan Arthur Irawan Kesempatan di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Jan 2018, 07:15 WIB
Persebaya Berikan Arthur Irawan Kesempatan di Piala Presiden

Arthur Irawan masih diberi kesempatan di Persebaya/foto Jawa Pos

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Meski mendapat penolakan yang cukup banyak dari para pendukung timnya, Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, sepertinya masih ingin memberikan kesempatan kepada pemain trial asli Surabaya, Arthur Irawan untuk menunjukkan kebolehannya di turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Hal itu terlihat dengan masuknya nama Arthur ke dalam daftar 23 pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Bajul Ijo itu pada babak penyisihan grup C di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain Arthur, juga terdapat dua pemain lainnya, yaitu eks penjaga gawang Bali United, Alfonsius Kelvan dan pemain muda Jossa Andika Dwi Pratama juga menjadi pemain selanjutnya yang akan didafatkan Persebaya di turnamen pramusim tersebut. Khusus untuk Jossa, statusnya masih magang di tim Persebaya Surabaya, namun Alfredo Vera terlihat cukup puas dengan performa pemain magang tersebut.

"Ya ini semua yang ada (pemain yang latihan Selasa, red). Jossa masuk yang lain masih saya pikir," kata Alfredo Vera seperti dinukilkan Emosi Jiwaku.

Selain pemain-pemain yang ikut dalam latihan terakhir tim, beberapa pemain lain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 juga tetap dimasukkan Alfredo Vera dalam timnnya.

Seperti diketahui, dalam pemusatan latihan pasca-laga uji coba dengan Islandia beberapa waktu lalu, Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil beberapa pemain Persebaya Surabaya untuk bergabung, seperti  Osvaldo Haay, Irfan Jaya, dan Rachmat Irianto.

Untuk pertandingan perdana di Piala Presiden 2018 sendiri, Bajul Ijo akan berhadapan dengan salah satu tim peserta Liga 1 musim lalu, PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomi, Kamis (18/1) mendatang.

Berikut skuat Persebaya Surabaya untuk Piala Presiden 2018:

Kiper: Miswar Saputra, Dimas Galih, Alfonsius Kelvan

Belakang: Fandry Imbiri, Rachmat Irianto, Otavio Dutra, Andri Muliadi, Ruben Sanadi, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Irvan, Arthur Irawan

Tengah: Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Adam Maulana, Sidik Saimima, Nelson Alom, Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya

Depan: Riky Kayame, Feri Pahabol, Rishadi Fauzi

 

Artikel Tag: piala presiden 2018, Grup C, Persebaya Surabaya, madura united, PS TNI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persebaya-berikan-arthur-irawan-kesempatan-di-piala-presiden
2636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini