Takluk dari PS Tira, Transisi MU Dinilai Bermasalah

Penulis: Dayat Huri
Selasa 03 Apr 2018, 22:00 WIB
Takluk dari PS Tira, Transisi MU Dinilai Bermasalah

Laga PS Tira vs MU/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Kepala Madura United, Milomir Seslija menyebut salah satu kendala utama timnya saat ditaklukkan PS Tira pada pekan ke-2 Liga 1 Indonesia 2018 di tadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4) malam adalah transisi permainan tim yang kurang baik di parih pertama.

Datang bertandang dengan membawa modal positif usai memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Barito Putera pada pekan pertama, Madura United takluk melalui gol semata wayang yang diciptakan winger tuan rumah Wawan Febrianto pada menit 38. Gol itu menjadi pembeda pada laga tersebut dan memastikan raihan tiga poin perdana PS Tira di Liga 1 musim ini.

Usai laga, Milo mengakui permainan timnya sedikit bermasalah, khususnya di babak pertama di mana dia menilai transisi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tidak berjalan dengan cukup baik.

"Transisi kami di babak pertama sedikit bermasalah, namun membaik di babak kedua. PS Tira juga bermain bagus dengan mengandalkan fisik pemain," kata mantan pelatih Persiba Balikpapan itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dijelaskannya, setelah tim tertinggal di babak pertama Milo menyebut permainan Madura United semakin membaik di paruh kedua. Beberapa pemain dengan tipikal menyerang juga dimasukkan seperti Engelberd Sani, Bayu Gatra, dan Cristian Gonzales. Tapi beberapa peluang yang tercipta gagal berbuah hasil.

"Permainan kami bagus dan berjalan sesuai rencana. Namun satu kesalahan membuat kami kemasukan dan gagal menyamakan skor," terangnya.

Untuk PS Tira sendiri kemenangan ini melanjutkan penampilan impresif mereka usai di pekan pertama sukses menahan imbang tim kuat Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu.

Pertandingan selanjutnya, PS Tira dijadwalkan melakoni laga tandang di markas Persipura Jayapura, Sabtu (7/4). Sedangkan Madura United menjamu tim kuat Sriwijaya FC, Sabtu (7/4) mendatang.

 

 

Artikel Tag: Liga 1, madura united, PS TNI, Milomir Seslija, Rudy Eka Priyambada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-ps-tira-transisi-mu-dinilai-bermasalah
1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini