Taklukkan PS TIRA, Gomes Puji Kualitas Pemain MU

Penulis: Dayat Huri
Rabu 24 Jan 2018, 12:15 WIB
Taklukkan PS TIRA, Gomes Puji Kualitas Pemain MU

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera/foto internet

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Kembali memetik kemenangan pada laga kedua babak penyisihan grup C Piala Presiden 2018, setelah menaklukkan PS TIRA (sebelumnya PS TNI) dengan skor 3-1, Selasa (23/1) sore, Pelatih Kepala Madura United Gomes de Oliviera memuji kualitas para pemainnya.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo itu, Madura United mencetak gol pertama pada menit ke-10 melalui wingerandalannya, Bayu Gatra. Gol pemain dengan nomor punggung 23 itu kemudian mampu dibalas oleh pemain asing PS TIRA  Elio Martins pada menit ke-25.

Laskar Sape Kerrab yang dipertandingan perdana sukses mencetak lima gol kemudian mampu menceploskan dua gol ke gawang PS TIRA di babak kedua, masing-masing melalui Greg Nwokolo pada menit 58 dan Cristian Gonzales pada masa injury time babak kedua.

Usai pertandingan, Gomes de Oliviera memberikan apresiasi terhadap para pemainnya. Dia menilai, kerja sama antara pemain asing dan pemain lokal di timnya meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan.

"Kemenangan kami bukan semata-mata karena pemain asing saja ya. Pemain asing membantu pemain lokal berkualitas dan mereka bekerja sama dengan baik," ujarnya seperti dinukilkan Tribun News.

Dikatakan Gomes, kemenangan yang diraih timnya tersebut memang menunjukkan kalau secara level permainan, Greg Nwokolo, dan kawan-kawan lebih unggul ketimbang PS TIRA.

"PS TIRA juga bagus dan bekerja keras. Tapi secara kualitas tim kami memang lebih, makanya kita bisa menang," ulasnya.

Keberhasilan Madura United memetik tiga poin atas PS TIRA tersebut memastikan langkah tim asuhan Gomes de Oliviera itu ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 dengan koleksi enam poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Grup C, ps tira, madura united, PS TNI, gomes de oliviera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-ps-tira-gomes-puji-kualitas-pemain-mu
2291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini