Presiden Munchen Konfimasi Ketertarikan Terhadap Sane

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2019, 18:58 WIB
Presiden Munchen Konfimasi Ketertarikan Terhadap Sane

Leroy Sane (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Gettyimages)

Berita Transfer: Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengakui bahwa pihaknya memang tertarik untuk mendatangkan bintang Manchester City, Leroy Sane, musim panas ini. Bahkan Hoeness mengaku pihaknya telah memulai tahap negosiasi dengan The Cityzens.

Bayern Munchen sendiri pada musim 2018/19 berhasil mempertahankan gelar juara Bundesliga. Namun hal itu tak menyurutkan niat mereka untuk mendatangkan beberapa bintang anyar ke Allianz Arena. Misalnya saja belum lama ini Die Roten berhasil mengamankan dua bek Prancis, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez.

Seakan belum puas meski sudah mendatangkan dua bintang, Die Roten kembali dihubungkan dengan beberapa bintang top lainnya. Salah satu pemain yang santer dikabarkan akan segera menjadi rekrutan Munchen selanjutnya adalah Sane yang merupakan penggawa Manchester City.

Sebelumnya striker Munchen, Robert Lewandowski, telah meminta klubnya untuk merealisasikan transfer Sane. Kali ini giliran Hoeness yang mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang tengah berusaha untuk mendapatkan mantan pemain Schalke 04 tersebut pada musim panas tahun ini.

"Leroy Sane? Saya tidak ingin menyebutkan nama. Ya, memang benar jika​ Bayern Munchen akan melakukan sesuatu jelang bergulirnya musim 2019/20, tetapi kami juga harus melihat berapa banyak dana yang bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru," ujar Hoeness seperti dilansir ​Goal.

"Saat ini, kami memang tengah melakukan negosiasi dengan pemain incaran," pungkasnya.

Nantinya Sane akan diplot sebagai pengganti sepaddan bagi Arjen Robben dan Franck Ribery. Dua bintang tersebut dipastikan hengkang pada musim panas tahun ini usai tak memperpanjang masa baktinya bersama Munchen.

Artikel Tag: Leroy Sane, uli hoeness, Manchester City, Bayern Munchen

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini