Presiden Lyon Klaim Barcelona Tak Bisa Rekrut Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Sep 2020, 13:15 WIB
Memphis Depay terancam batal ke Barcelona.

Transfer Memphis Depay ke Barcelona mungkin batal (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona tak mampu membeli Memphis Depay pada bursa transfer musim panas ini, karena krisis finansial yang mereka alami, klaim presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Kabar yang diedarkan oleh media asal Belanda, De Telegraaf, mengklaim bahwa La Blaugrana akan segera menyelesaikan transfer Memphis Depay pada pekan ini.

Lyon dikabarkan akan menerima tawaran pertama dari Barcelona senilai 30 juta euro (528 miliar rupiah), selagi kesepakatan personal antara klub raksasa Catalan dan sang penyerang tim nasional Belanda tidak pernah menjadi masalah sebelumnya.

Namun demikian, warta tersebut dibantah oleh presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, yang mengklaim bahwa dirinya telah berbicara dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahwa klub La Liga itu tidak bisa menawar Depay pada musim panas ini.

Aulas mencuit di Twitter dengan menyertakan tautan artikel dari De Telegraaf soal kepindahan eks bintang Manchester United itu di Camp Nou, dengan mengatakan: "Presiden Barca mengindikasikan kepada saya pada hari Minggu (13/9) bahwa Barca sangat menderita dari krisis COVID-19 dan tidak mungkin untuk mengajukan penawaran."

Usaha Los Azulgrana untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas ini disinyalir terganjal oleh kesulitan mereka dalam menjual Luis Suarez, sebagaimana yang diwartakan oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Sang striker tim nasional Uruguay itu sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus, namun urusannya terganjal oleh masalah paspor Italia, dan kabar yang diedarkan oleh stasiun radio Catalan, RAC1, pada hari Selasa (15/9) kemarin mengklaim bahwa transfernya kolaps.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini