Presiden Fiorentina Ingin Segera Ikat Dusan Vlahovic dengan Kontrak Anyar

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 08 Sep 2021, 03:00 WIB
Commisso tunggu Dusan Vlahovic dari tugasnya di timnas demi bicarakan kontrak anyar.

Dusan Vlahovic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rocco Commisso tak terkejut Dusan Vlahovic bertahan di Fiorentina. Sang Presiden juga ingin segera berdiskusi dengan sang striker perihal pembaruan kontraknya.

Penampilan Dusan Vlahovic bersama Fiorentina pada musim lalu membuat namanya menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer musim panas kemarin. Dia mampu menjadi top skor klub dengan berhasil mencetak 21 gol sepanjang musim 2020/21 lalu.

Sejumlah klub seperti Manchester City, Atletico Madrid dan Inter Milan kemudian dirumorkan berminat untuk dapatkan tanda tangan striker berusia 21 tahun itu. Namun pada akhirnya Vlahovic bertahan di Artemio Franchi dan telah mengoleksi satu gol dalam dua penampilannya di Serie A musim ini.

Presiden klub Rocco Commisso menjadi salah satu orang yang bahagia melihat talenta terbaiknya bertahan di La Viola. Sang Presiden juga mengungkapkan keinginannya agar Vlahovic mau bertahan di Florence lebih lama lagi dengan memperbarui kontraknya, di mana kontrak terkini sang striker saat ini masih akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

“Saya pikir dia [Vlahovic] memang ingin bertahan dan saya harap dia segera memperbarui kontraknya,” kata Commisso, seperti dilansir dari Tuttomercatoweb.

Diskusi perihal kontrak anyar striker timnas Serbia itu serta beberapa pemain Fiorentina lainnya, menurut Commisso, bakal segera dibicarakan. “Sekarang, mari kita lihat ketika dia kembali [dari timnas Serbia], semoga dia bermain malam ini. Saya juga berbicara tentang[Sofyan] Amrabat dan [Youssef] Maleh,” ucap pebisnis asal Amerika Serikat itu.

 Vlahovic saat ini sedang dalam tugasnya membela timnas Serbia di kualifikasi Piala Dunia. Timnas berjuluk Orlovi atau Elang itu bakal menghadapi Republik Irlandia, Rabu (8/9) WIB dini hari.

Di pertandingan sebelumnya, pada Kamis (2/9) kemarin, timnas racikan Dragan Stojkovic itu berhasil mengalahkan Qatar dengan skor telak 4-0. Vlahovic tampil di laga tersebut dan turut menyumbang gol.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Rocco Commisso, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fiorentina-ingin-segera-ikat-dusan-vlahovic-dengan-kontrak-anyar
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini