Presiden Barcelona Temui Jorge Mendes, Bahas Nasib Duo Joao

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Mar 2024, 15:44 WIB
Barcelona

Nasib Joao Cancelo dan Joao Felix dipertanyakan di Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Barcelona, Joan Laporta, kabarnya telah melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes, agen yang mewakili Joao Felix dan Joao Cancelo.

La Blaugrana merekrut Joao Felix dan Joao Cancelo secara hampir bersamaan di pengujung bursa transfer musim panas tahun lalu. Keduanya pun sama-sama didaratkan dengan status pinjaman murni, alias tanpa opsi untuk dipermanenkan.

Hal itu memungkinkan karena Jorge Mendes punya jaringan yang kuat. Normalnya, transfer pemain bintang seperti mereka akan disisipkan dengan opsi untuk dipermanenkan.

Namun, hal itu tidak memungkinkan karena Barcelona terganjal oleh masalah Financial Fair Play, seiring dengan kondisi keuangan yang carut-marut.

Menjelang bursa transfer musim panas, nasib Felix dan Cancelo pun dipertanyakan selagi kondisi keuangan Barca juga masih macet.

Menurut laporan dari jurnalis Gerard Romero, Presiden Barca, Joan Laporta, telah melakukan pertemuan dengan Jorge Mendes.

Sebagaimana dilansir dari Barca Universal, La Blaugrana ingin mempermanenkan Cancelo namun Manchester City, selaku klub pemiliknya, masih menaruh harga yang selangit untuk sang full-back asal Portugal.

Oleh karena itu, Barca berharap agar pengaruh Mendes bisa membawakan keuntungan bagi mereka dalam negosiasi dengan Manchester City pada musim panas mendatang.

Hal yang sama juga berlaku untuk Felix yang dipinjam dari Atletico Madrid. Tujuan utama adalah untuk memperpanjang masa pinjamnya.

Namun, jika Atletico Madrid tidak menghendaki, maka Barcelona tidak akan keberatan untuk melepas sang pemain berusia 24 tahun itu.

Agenda lain yang mungkin melibatkan Mendes adalah kemungkinan Barca menyewa pelatih asal Portugal, Sergio Conceicao, seiring dengan keputusan Xavi Hernandez untuk hengkang setelah musim ini berakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Jorge Mendes, Joao Felix, joao cancelo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-temui-jorge-mendes-bahas-nasib-duo-joao
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini