Premier League Konfirmasi Tanggal Mulai dan Berakhirnya Musim 2024/25

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 23 Des 2023, 15:30 WIB
Premier League Konfirmasi Tanggal Mulai dan Berakhirnya Musim 2024/25

Premier League via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Premier League telah memberikan sorotan untuk musim 2024/25, dengan mengumumkan tanggal resmi mulai dan berakhirnya musim.

Meskipun kita belum mencapai pertengahan musim saat ini, penggemar sepak bola sudah dapat menandai kalender mereka untuk menantikan musim mendatang.

Musim Premier League 2024/25 dijadwalkan akan dimulai pada 17 Agustus, membuka tirai untuk persaingan yang sengit antara klub-klub papan atas.

Tanggal ini menandai 90 hari setelah akhir musim saat ini, memberikan waktu yang cukup untuk para pemain beristirahat dan memulihkan diri setelah berbagai komitmen internasional, termasuk Euro 2024 dan Copa America.

Partisipasi dalam turnamen internasional tersebut akan memaksa pemain untuk kembali ke klub mereka dengan waktu istirahat yang terbatas, menambah tantangan bagi manajer dalam mempersiapkan tim untuk pramusim.

Dari sisi lain, musim mendatang akan menyajikan 33 gameweek, dan empat gameweek tengah pekan. Ini menjanjikan penjadwalan yang intens dan menarik sepanjang musim, dengan klub-klub bertarung untuk memperebutkan posisi teratas dan menghindari degradasi.

Premier League juga mengumumkan kebijakan untuk memberikan cukup waktu istirahat bagi klub dan pemain selama periode sibuk. Tidak ada klub yang dijadwalkan bermain dalam waktu 60 jam dari pertandingan lainnya selama periode sibuk di akhir tahun, dan tidak akan ada pertandingan pada Malam Natal pada tahun 2024.

Dengan tanggal akhir musim pada 25 Mei 2025, semua mata akan tertuju pada pertandingan terakhir yang berlangsung bersamaan, seperti tradisi dalam menentukan juara.

Artikel Tag: Premier League, Liga Inggris, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-konfirmasi-tanggal-mulai-dan-berakhirnya-musim-202425
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini