Prediksi Liga Inggris: Stoke City v Liverpool, Kerikil Tajam di Britania Stadium

Penulis: Wiet Paisley
Sabtu 08 Apr 2017, 15:30 WIB
Prediksi Liga Inggris: Stoke City v Liverpool, Kerikil Tajam di Britania Stadium

Prediksi Lifa Premier Inggris, Stoke City v Liverpool. Sabtu (8/4) WIB.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Prediksi Liga Inggris: Liverpool bertekat untuk bisa kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Britania Stadium markas Stoke City pada laga lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris pekan ke-32, Sabtu sore (8/4) waktu setempat.

Lawan berat telah menanti Liverpool di pekan ke-32 Liga Premier Inggris. Adalah tuan rumah Stoke City yang siap menguji apakah The Reds pantas menduduki posisi ke tiga klasemen sementara saat ini atau tidak. Pasalnya, Stoke tergolong klub yang selalu menghadirkan masalah bagi tim-tim besar. The Reds pun seringkali kesulitan untuk menaklukkan Stoke di kandangnya.

Pelatih Stoke, Mark Hughes, berharap Jonathan Walters sudah bisa ikut ambil bagian dalam laga ini setelah sebelumnya diragukan kondisi fisiknya. Walters sering jadi duri yang menghadirkan masalah bagi lini pertahanan The Reds. Marc Muniesa dan Mame Biram Diouf sepertinya bisa masuk dalam daftar pemain yang berlaga nanti malam karena telah dinyatakan siap oleh tim medis klub.

Di kubu lawan, Jurgen Klopp harus memutar otak kala dua pemain andalannya harus absen di saat yang kurang tepat. Sadio Mane sudah pasti tak dibawa karena mengalami cedera serius dan harus menjalani operasi. Sementara Philippe Coutinho masih mengalami gangguan kesehatan dan kebugaran pada fisiknya.

Prediksi Pemain Kunci

Joe Allen (Stoke City)

Allen akan jadi motor serangan Stoke. Gelandang kreatif asal Wales ini sangat pandai dalam membaca situasi di lapangan. Dia mampu memainkan tempo jalannya pertandingan dengan sangat baik. Tak jarang Alen ikut merengsek ke daerah pertahanan lawan dan mencetak gol.

Divock Origi (Liverpool)

Sempat kembali menjadi penghangat bangku cadangan, kali ini Origi akan kembali jadi tumpuan Klopp di lini depan The Reds. Dua gol telah ia ciptakan di dua laga terakhir yang ia lakoni. Kaki dan kepalanya cukup efektif jadi sarana Origi menceploskan bola ke jala lawan jika mendapat kesempatan dan waktu yang tepat.

Prediksi Susunan Pemain

Stoke City (4-2-3-1)

Grant (GK), Pieters, Martins Indi, Shawcross, Glen Johnson, Adam, Cameron, Ramadan Shobi, Joe Allen, Arnautovic, Berahino

Pelatih: Mark Hughes

Liverpool (4-3-3)

Mignolet (GK), Clyne, Matip, Lovren, Alberto Moreno, Milner (C), Lucas, Emre Can, Wijnaldum, Firmino, Origi

Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi Hasil Akhir

Stoke tak akan memuluskan langkah Liverpool dalam mencuri poin penuh di Britania Stadium. Tapi kondisi Stoke yang tak jauh beda dengan The Reds bisa jadi bumerang jika hanya mengandalkan serangan balik. Kemenangan tipis akan diraih tim tamu.

Artikel Tag: Stoke City, Joe Allen, Mark Hughes, Liverpool, Divock Origi, Jurgen Klopp, Britania Stadium, Liga Premier Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-inggris-stoke-city-v-liverpool-kerikil-tajam-di-britania-stadium
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini