Pindah ke Bayern Munich, Sane Kenakan Nomer Keramat

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Jul 2020, 17:00 WIB
Pindah ke Bayern Munich, Sane Kenakan Nomer Keramat

Leroy Sane (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Winger Manchester City, Leroy Sane, kabarnya hanya tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung bersama Bayern Munich. Pemain internasional Jerman itu kabarnya akan mengenakan nomer punggung keramat bersama Bayern Munich.

Dilansir dari Bild, Sane ingin menggunakan nomer punggung 10 bersama Bayern Munich, yang tak lain adalah bekas nomer punggung Arjen Robben. Di sisi lain, padahal juga tersedia nomer punggung 7, yang pernah dikenakan oleh Franck Ribery.

Keinginannya menggunakan nomer 10 akan membuat Philippe Coutinho kehilangan nomer punggungnya di Bayern Munich. Namun, hal itu bukan masalah yang besar, karena Coutinho hanya berstatus sebagai pemain pinjaman Bayern Munich dari Barcelona, dan masa peminjamannya pun akan berakhir dalam dua bulan ke depan.

Oleh sebab itu, Sane pun bisa dengan leluasa menggunakan nomer 10. Nomer tersebut, serta nomer punggung 7 memang sering menjadi pilihan bagi para pemain bintang dunia, baik untuk alasan gengsi maupun pemasaran. Dengan dipilihnya nomer 10, berarti Sane akan didapuk sebagai penerus Robben, yang memutuskan pensiun bersama Bayern Munich pada 2019 yang lalu.

Selain itu, nomer 10 yang dipilih Sane juga bisa menjadi berkah tersendiri bagi Adidas, yang tak lain adalah pemasok jersey Bayern Munich, untuk meningkatkan pamornya. Kepindahan Sane ke Bayern Munich juga dikabarkan membuat beberapa apparel ternama dunia, seperti Nike dan Puma tertarik untuk mensponsorinya secara pribadi.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, Manchester City

2251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini