Phillips Punya Waktu Satu Minggu untuk Pindah dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 07:54 WIB
Phillips Punya Waktu Satu Minggu untuk Pindah dari Liverpool

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nat Phillips memiliki satu minggu tersisa untuk mengamankan kepindahan dari Liverpool pada jendela transfer ini, dengan kurangnya pilihan membuat Newcastle mempertimbangkan sang bek.

Sang bek sekarang kembali berlatih penuh setelah tulang pipinya retak, tetapi belum terlibat pada pertandingan karena klub menunggu tawaran untuknya.

Liverpool dilaporkan telah menolak tawaran 7 juta poundsterling dari klub yang tidak disebutkan namanya, sementara pengejaran Watford sejauh ini merupakan tawaran pinjaman untuk membeli yang gagal sejauh ini.

Burnley dan West Ham juga tertarik, bersama dengan tim di Serie A dan Bundesliga, tetapi Newcastle yang bisa memberikan penawaran paling menarik.

Menurut Chris Waugh dari The Athletic, The Magpies sedang "memperdebatkan" kepindahan Phillips karena kurangnya kemajuan dalam upaya mereka untuk mendatangkan bek Sevilla Diego Carlos.

Dengan Sevilla mengincar biaya lebih dari 30 juta poundsterling, Newcastle sedang mempertimbangkan alternatif untuk "posisi prioritas" mereka, dan Waugh menyebut Phillips sebagai target yang realistis.

Menariknya, tercatat bahwa klub itu sedang berusaha mengontrak dua bek tengah baru sebelum batas waktu transfer pada pukul 11 ​​malam pada tanggal 31 Januari.

Itu akan membuka prospek kesepakatan yang disegel untuk Carlos dan Phillips, meskipun itu akan membutuhkan pengeluaran yang cukup besar karena Liverpool telah menetapkan label harga mereka pada 15 juta poundsterling.

Mengingat posisi mereka, duduk di urutan ke-18 di Liga Premier setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari Watford yang berada di urutan ke-19 dan tiga lebih banyak dari tim terbawah Burnley, bek The Reds bisa menjadi pilihan yang masuk akal bagi tim Eddie Howe.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phillips-punya-waktu-satu-minggu-untuk-pindah-dari-liverpool
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini