Phil Foden: Manchester City Tampil Oke di Markas Liverpool!

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 07:15 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Liverpool tadi malam. Foden menilai The Cityzens tampil sangat baik pada pertandingan tersebut.

Pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League, Manchester City berhasil membawa pulang satu poin dalam kunjungannya ke markas Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB, The Cityzens berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Meski gagal meraih kemenangan, namun Man City pada laga tersebut sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya City di laga itu harus tertinggal dua kali namun mereka mampu bangkit dan menggagalkan kemenangan The Reds.

Sesaat setelah laga usai, Phil Foden yang juga menjadi pencetak salah satu gol di laga tersebut memuji performa apik Man City. Menurut Foden, timnya telah tampil sangat baik di tempat yang dikenal sangat sulit untuk bisa mendapatkan poin.

"Sangat sulit untuk datang ke sini terlebih dengan kehadiran para penggemar. Ini merupakan salah satu tempat paling sulit untuk didatangi dan saya merasa kami bisa menghadapi mereka dengan sangat baik," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik, di kesempatan yang lain mungkin kami bisa membawa pulang tiga poin."

"Pada pertandingan ini, kami menunjukkan karakter tim yang sebenarnya. Kami memang tak banyak meraih kemenangan saat datang ke tempat ini, tapi kami mampu menunjukkan permainan sendiri setelah tertinggal lebih dulu. Kami bermain sangat baik pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-manchester-city-tampil-oke-di-markas-liverpool
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini