Peter Schmeichel Menyarankan Keluarga Glazer Untuk Tetap Di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 21:30 WIB
Peter Scmeichel sarankan fans MU bekerjasama dengan keluarga Glazer

anti Glazer

Berita Liga Premier: Peter Schmeichel meyakini bahwa fans melakukan kesalahan dengan meminta keluarga Glazer melepas MU, menurutnya jalan terbaik adalah dengan bekerja bersama pemilik klub untuk masa depan yang lebih baik.

Jelang laga kontra Liverpool pada Minggu (2/5), fans Setan Merah berdemonstrasi didalam dan diluar Old Trafford, meminta Glazer menjual MU, yang mengakibatkan penundaan laga kontra Liverpool.

Hubungan antara fans dengan pemilik klub memang sudah lama buruk, yang diperparah dengan keterlibatan klub dalam European Super League.

Namun menurut Peter Schmeichel, jalan terbaik untuk saat ini bukanlah dengan mencari pembeli klub, namun dengan bekerja bersama pemilik klub agar tercipta harmoni dengan fans.

“Saya pikir begitu mudah untuk mengatakan bahwa keluarga Glazer itu buruk untuk klub,” kata Schmeichel dalam Good Morning Britain.

“Mereka tak melakukan ini, tak melakukan itu, dan sebaiknya menjual klub.

“Masalahnya adalah akan dibutuhkan 4 trilliun pound, saya tak tahu siapa yang punya 4 trilliun pound yang mau membeli Man United dan membuatnya menjadi lebih baik.

“Itulah kuncinya. Siapa yang akan membuatnya menjadi lebih baik? Saya kesulitan untuk melihat bagaimana mengorganisir fans untuk mengumpulkan 4 trilliun pound. Itu tentu akan menjadi solusi ideal.

“Saya lebih memilih untuk mencoba bekerja dengan pemilik saat ini dan melihat apakah mungkin untuk membuat mereka memahami apa itu klub sepak bola.

“Saya lebih memilih untuk mencoba bekerja dengan keluarga Glazer, kepemilikan dan kepemimpinan klub, dan mencoba membuat mereka memahami apa yang diinginkan fans, karena pada akhirnya, kita bermain bola untuk fans, sesederhana itu, tanpa fans, takkan ada sepak bola. Tak akan ada uang dalam sepak bola.

“Kita harus bekerja dalam membuat mereka memahami itu.”

Artikel Tag: MU, Peter Scmeichel, Keluarga Glazer

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini