Patrice Evra: Keluarga Glazer Harus Segera Jual Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Jul 2023, 13:49 WIB
Legenda Manchester United, Patrice Evra.

Patrice Evra. (Foto: Julien De Rosa/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Patrice Evra, memberikan komentar terkait proses penjualan Setan Merah oleh keluarga Glazer yang hingga saat ini tak kunjung usai.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada November tahun lalu, keluarga Glazer sempat mengonfirmasi bahwa mereka membuka peluang untuk melepas status kepemilikan Manchester United kepada investor baru. Hal itu tentu saja sejalan dengan keinginan para penggemar Setan Merah yang ingin keluarga kaya raya asal Amerika Serikat itu segera angkat kaki dari Old Trafford.

Sejauh ini ada dua investor baru yang sangat tertarik. Sheikh Jassim dari Qatar serta pemilik INEOS, Sir Jim Ratcliffe. Namun tawaran keduanya sejauh ini mendapatkan penolakan dari keluarga Glazer yang membuat proses penjualan klub berlarut-larut hingga saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Patrice Evra menilai lamanya proses penjualan klub akan memberikan dampak negatif bagi perkembangan skuat the Red Devils. Salah satu alasannya karena kini Erik ten Hag tak memiliki kepastian berapa uang belanja yang akan diberikan kepadanya untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

"Kita sudah membicarakan kesepakatan ini selama berapa bulan? Sejak November, saya pikir ini penting bagi para penggemar, para pemain dan tentu saja bagi Erik ten Hag. Dia adalah orang yang tepat [untuk menjadi manajer]," ujar Evra kepada the Times.

"Kami tidak tahu siapa yang akan menjadi pemilik baru. Kami sudah tertinggal 20 mil dari Manchester City. Sekarang, pertanyaannya adalah: bisakah kita menghentikan sirkus ini dan menemukan solusi dan [membuat] pemiliknya baru datang sesegera mungkin?"

"Kami harus menemukannya sekarang, sebelum musim dimulai. Ketika musim dimulai, semuanya sudah terlambat. Apakah kami tahu pemain mana yang akan datang? Apakah kami tahu pemain mana yang akan pergi? Itu tidak adil bagi Ten Hag. Itu membawa energi negatif."

"Klub sudah memprotes keluarga Glazer ketika saya menandatangani kontrak pada tahun 2006, tetapi kami menyembunyikannya karena kami menjadi juara. Saya ingat seragam hijau dan kuning serta syal sudah ada di stadion dan saya bertanya kepada Gary Neville apa yang sedang terjadi."

"Dia mengatakan kepada saya bahwa para penggemar tidak senang dengan pemilik klub. Itu terjadi 17 tahun yang lalu. 17! Kita berbicara tentang hal yang sama. Kita harus mengakhirinya jika kita ingin Man United kembali ke tempat yang seharusnya."

Artikel Tag: Patrice Evra, Manchester United, Keluarga Glazer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/patrice-evra-keluarga-glazer-harus-segera-jual-manchester-united
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini