David Beckham Klaim Sudah Tahu Sosok Tepat Gantikan Keluarga Glazer di MU

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Okt 2023, 18:47 WIB
David Beckham.

David Beckham. (Foo: Karwai Tang/WireImage)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Manchester United, David Beckham, mengatakan bahwa ia mengenal "orang yang tepat" untuk membeli Setan Merah dari keluarga Glazer.

Keluarga Glazer telah mempertimbangkan siapa yang akan menggantikan mereka sebagai pemilik Manchester United selama lebih dari satu tahun, di mana Ineos Group milik Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar sebagai kandidat terdepan. Keduanya mengajukan tawaran sekitar £5 miliar untuk membeli United pada awal tahun ini, namun belum ada proposal yang diterima.

Sementara tim Sheikh Jassim hanya tertarik dengan pembelian 100 persen, Ratcliffe dikatakan sekarang sedang mencari saham minoritas dengan tujuan untuk mengambil alih secara permanen pada akhirnya. Kini, legenda Manchester United, David Beckham, berkomentar mengenai ketidakpastian yang menyelimuti klub, bagaimana hal tersebut dapat mempengaruhi hasil mereka di atas lapangan, dan juga sang pelatih, Erik ten Hag. Mantan pemain internasional Inggris itu tidak mengatakan secara spesifik terkait siapa yang akan menjadi kandidat ideal untuk menggantikan keluarga Glazer, meskipun ia mengatakan bahwa ia tahu siapa yang tepat untuk mengemban tugas tersebut.

"Kita lihat saja nanti. Saya pikir dia [Ten Hag] adalah pelatih yang bagus. Saat ini adalah waktu yang sulit, tetapi ada banyak kebisingan di sekitar klub sehingga tidak mudah baginya. Kami semua ingin kebisingan itu hilang dan kami ingin keputusan segera diambil, tetapi [juga] untuk klub, fans, para pemain dan manajer juga," kata David Beckham kepada Sky Sports.

"Kami adalah salah satu, jika bukan, klub terbesar di dunia. Kami menginginkan stabilitas dan saya pikir itu adalah hal yang paling penting. Kami semua memiliki pemain-pemain terbaik yang kami rasa perlu untuk memimpin dan menjaga klub dan membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya. Di mata kami, di mata para pendukung, kami adalah yang nomor satu. Kami ingin kembali ke puncak. Saya yakin saya mengenal orang-orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan tersebut [menjadi pemilik baru MU]."

Ketika ditanya apakah itu Syekh Jassim, dia tersenyum dan berkata: "Kita lihat saja nanti."

Keluarga Glazer yang telah pemilik klub sejak tahun 2005, mengumumkan pada bulan November lalu bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menjual United, namun hingga saat ini penjualan klub kepada investor baru belum terjadi. Keluarga asal Amerika Serikat itu memiliki sekitar 69% saham Setan Merah, dengan sisanya tersebar di antara beberapa pemangku kepentingan yang memiliki saham yang terdaftar di New York. Kelompok penggemar United, The 1958, mengadakan protes di luar Old Trafford sebelum kemenangan 2-1 atas Brentford pada hari Sabtu, namun tampaknya keluarga Glazer tidak terburu-buru untuk pergi. United saat ini berada di peringkat 10 di Premier League, delapan poin di belakang pemuncak klasemen Tottenham Hotspur.

Sudah 11 bulan sejak keluarga Glazer mengumumkan rencana untuk menjajaki kemungkinan melepas klub ke investor baru, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa keluarga asal Amerika Serikat itu enggan untuk menjualnya. Dan jika Ratcliffe mengambil saham minoritas, mereka bisa bertahan di United dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: David beckham, Manchester United, Keluarga Glazer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-beckham-klaim-sudah-tahu-sosok-tepat-gantikan-keluarga-glazer-di-mu
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini