Pertahankan Stefan de Vrij, Inter Kembali Sodorkan Perpanjang Kontrak

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 27 Apr 2022, 09:30 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan kembali bekerja untuk memperpanjang kontrak bek tengah Stefan de Vrij. Kontrak de Vrij akan habis pada Juni 2023.

Laporan terbaru edisi cetak Tuttosport melaporkan jika Inter Milan saat ini sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak bek tengah Stefan de Vrij. Pemain 30 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Proses perpanjangan kontrak de Vrij sendiri sebenarnya sudah berjalan cukup lama. Namun hingga kini kedua belah pihak masih belum menemukan kesepakatan, terutama terkait masalah kenaikan gaji.

Pemain asal Belanda tersebut merasa Inter memiliki hutang karena sudah berjanji akan memberikan kenaikan gaji karena telah membantu membujuk Denzel Dumfries. Sementara pihak Inter merasa dalam kondisi finansial kurang baik.

Jika sampai bursa transfer musim panas dibuka, dan kesepakatan dengan de Vrij masih belum selesai, Nerazzurri dilaporkan akan menjual mantan pemain Lazio tersebut.

Beberapa tim dilaporkan sudah mulai tertarik mendatangkan sang pemain, salah satunya Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Nerazzurri sendiri tidak keberatan untuk melepas sang pemain dengan harga 15-20 juta Euro.

Inter sendiri dilaporkan sedang berusaha menjual beberapa pemain intinya demi memenuhi target penjualan 100 juta Euro, termasuk Lautaro Martinez.

Selain itu, Inter pun akan melepas Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Kedua pemain tersebut dianggap terlalu banyak mengambil anggaran gaji Inter, tidak berbanding lurus dengan kontribusinya pada tim..

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertahankan-stefan-de-vrij-inter-kembali-sodorkan-perpanjang-kontrak
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini