Persebaya Berharap Sepakbola Berjalan Lagi

Penulis: Hendy
Minggu 26 Mei 2013, 13:17 WIB
Persebaya Berharap Sepakbola Berjalan Lagi

Persebaya Berharap Sepakbola Berjalan Lagi

Surabaya – Persebaya sangat berharap badai di sepakbola Indonesia segera usai. Sehingga mereka bersama klub-klub lainnya, baik dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun di bawahnya, bisa menjalani aktifitas normal. Yaitu bermain bola.  

 

Setelah kompetisi ISL tahun 2015 dihentikan oleh PSSI dengan alasan force majeur, praktis Persebaya tak memiliki aktifitas di lapangan hijau. Apalagi setelah turnamen pra kompetisi bentukan PT Liga Indonesia (LI) urung dilakukan.

 

Pesebaya pun memutuskan untuk menghentikan latihan mereka sejak, 21 Mei lalu. Para pemain juga sudah pulang ke kediaman masing-masing. Sampai akhirnya angin segar datang dari putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), dan titah Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla.

 

Karena tidak mungkin untuk menggulirkan kompetisi, maka program paling realistis yang bisa dilangsungkan dalam waktu dekat adalah, melangsungkan kembali turnamen pra kompetisi. Persebay mendukung turnamen ini dijadwal ulang.

 

"Kami berharap konflik ini segera selesai. Sehingga PSSI bisa bekerja lagi. Jika PSSI sudah bekerja maka turnamen pra musim juga bisa digulirkan dengan penjadwalan ulang," terang sekretaris tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya.

1791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini